Januari, 2021
Riuh suara teriakan yang saling bersahutan. Di dominasi dengan suasana menegangkan ketika melihat sebujur tubuh kaku tergeletak di aspal. Dengan wajah tak berbentuk, di penuhi darah yang berceceran.
Semua orang yang ada disana nampak terkejut bukan main. Menatap ngeri melihat banyaknya darah yang dikeluarkan oleh si pemilik.
Garis polisi sudah terpasang disana, beberapa tenaga medis dan juga polisi sudah mengambil perannya masing-masing.
Seseorang yang sejak tadi memperhatikan kerumunan itu menghembuskan napasnya kasar.
Terjadi lagi! pikirnya.
Kasus bunuh diri seorang siswi populer kelas 12, siswi itu bernama 'Bianca Abiguel' secara status— primadona SMA Batavia. Si cantik dengan body indahnya, pakaian modis, aura sultan. Minus nya mempunyai attitude yang kurang baik, nyaris sangat tidak baik.
Si queen B satu itu, sangat sering membully, melabrak bahkan dengan seenaknya memalak adik kelas, bukan karena kere, tapi hanya untuk kesenangan semata. Baginya tangisan dan kesakitan orang-orang adalah sebuah ajang yang menyenangkan.
"Mati lagi," celetuk salah seorang yang baru tiba disamping nya. Cowok itu menoleh, menatap si pembicara yang barusan berceletuk asal— jarang berpikir lebih dulu.
"Si Air mulutnya emang nggak pernah disaring," kata cowok lain yang berdiri disebelah Air.
"Ini kasus nya bunuh diri lagi?" ucap seorang gadis yang baru saja bergabung bersama mereka. Eh, bukan hanya ada 3 orang pemuda disana. Itu disebelah orang yang lebih dulu datang melihat kerumunan itu, ada 1 pemuda lagi.
"Iya, lo liat sendiri. Selalu kasus yang sama," timpal seseorang dengan kedua tangan terlipat.
"Kayaknya keputusan kepala sekolah bentuk kita, no bad!"
Gadis yang berada di sebelah nya itu mengangguk, ada benarnya juga yang dikatakan cowok itu.
"Kalian tau nggak, berita yang lagi heboh selain ini?"
"Emang ada berita apa, Bum?" tanya gadis yang baru saja mengangguk.
Katakan lah, dari keempat pemuda tampan itu, memang dia lah yang paling kepo, suka mengurusi hidup orang— yang penting-penting aja menurut dia. Tipe gadis yang suka gosip, namun diantara mereka terhalang gender.
"Helium High School, ditutup!"
***
Mau minta tolong kalau ada yang typo, tandai oke?!
Prolog nya dikit banget?
Untuk permulaan aku pemanasan dulu.
Nih cerita ke-6 aku, dengan genre baru lagi. Padahal aku dulu nggak suka banget sama genre ini, karena orangnya suka merindingan, parno'an. Liat apa-apa tuh dibayangin berlebihan.
Nah, ini itu satu series sama Helium High School. Masih tentang sekolah, yang mana anak-anak mencari tau masalah yang ada disana. Cuma kalau ini horor, kalau HHS itu lebih ke sistem sekolah.
Bisa dibaca terpisah, Kak?
Tentu aja bisa ya gess, soalnya nggak ada sangkut pautnya kok. Cuma si tokoh di hhs nanti bakal muncul disini. Kalian yang baca hhs pasti tau, ada anak Batavia di cerita itu.Hayo tebak part berapa?
Yang kepo sama anak unsur, langsung cek profil aku yah.
Judulnya: Helium High School
Disini aku pake sudut pandangnya nya acak yah, jadi kan ada 5 pemeran yang sering ke sorot. Nah, sudut pandang mereka nya itu, nggak berurut— alias acakadut.
Note:
Jangan bawa cerita lain kelapak ini ya— kecuali HHS gapapa>,<
No! Sangkut pautnya dengan kehidupan rill, karena ini cuma fiksi, imajinasi aku aja.Hal-hal terjadi dalam cerita ini, tolong ambil tindakan yang baiknya. Jika ada kelakuan jelek atau tidak baik, buang aja!!
Ini hanya untuk sebagian pembelajaran kita, sebagai acuan memilih dan memilah.Untuk tahun, ini bukan flashback ya ges, kalian pasti mikir gitu karena aku ngetiknya di tahun 2023. Tapi ini lanjutan hhs, yang udah baca pasti tau. Ini terjadi di tahun 2021.
Soo, selamat menikmati karya baru aku!!❤️❤️
***
Moga aku kuat lanjutin cerita ini yah.
Mangkanya di vote dan komen, biar aku bisa lanjutin wkwk...
Follow Ig: @alyaay__
Cek apk tok tok dengan usn yang sama, seperti Ig!!See you next part👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA BATAVIA✓
Horror#SERIES SEKOLAH MISTERI 2 SMA BATAVIA bukan sekolah favorit seperti kebanyakan sekolah yang berada di pusat kota. Tapi sekolah itu terkenal dengan "Sekolah Angker" masyarakat sekitar yang memberi julukan tersebut. Walaupun begitu sekolah ini tentu m...