1

11.9K 439 2
                                    




----ᎻᎯᏢᏢᎽ ᏒᎬᎯᎠᎨᏁᎶ----

{Haechan? }______




"Apa salahku, aku hanya ingin membuat mereka bahagia."





SM adalah salah satu agensi yang terkenal, selain hybe dll, SM telah banyak melahirkan idol-idol berbakat seperti Exo dan Red Velved.
Selain mereka SM juga mendatangkan idol berbakat dengan jumlah 23 member, 23 member tersebut dibagi menjadi 3 group, yaitu NCT127, NCTDREAM, WAYV, dan yang terakhir adalah NCT U untuk semua unit NCT.
NCT dikenal dengan member yang visualnya, Suaranya dan ada juga dengan tingkah absurd yang jahil, siapa lagi kalau bukan,
LEE DONGHYUCK atau biasa dipanggil dengan,
HAECHAN, haechan adalah salah satu member dari NCT dia menduduki dua unit sekaligus bersama temannya, yaitu ia masuk dalam group NCT127 dan NCTDREAM.
Meskipun haechan disibukan dengan jadwal,
Tapi tingkah absurnya tidak akan pernah pudar, maupun dia dalam keadaan apapun.
Setiap saat ada saja tingkah haechan yang membuat para member mengelus dada.
Seperti apa yang ia lakukan saat ini.

------



"Yakkkk.... LEE DONGHYUCK apa yang kau lakukan HAHHH!!!! " teriak menggelegar diseluruh penjuru dorm illchil, tau dong siapa yang berteriak seperti itu.. Siapa lagi kalau bukan pria dengan gigi kelincinya yang biasa disebut KIM DOYOUNG, pria dengan kelahiran 96 itu merasa bahwa maknae nya ini sudah keterlaluan dalam bercanda, ia sudah lelah dengan jadwalnya yang padat apalagi ia sekarang sedang disibukan syuting filmnya ditambah dengan project grupnya, tapi ia terus diganggu dengan haechan yang memimta digendong olehnya.


Akibat teriakan itu mengakibatkan semua yang sedang berada diluar, berlari menuju kamar seseorang yang berteriak tadi


"Apa yany terjadi doyoung~aa" kata sang leader yaitu LEE TAEYONG, taeyong adalah leader dari NCT127.


"Ini haechan terus mengganggu ku hyung, aku sedang lelah tapi dia terus mengganggu ku" adu Doyoung

"Haechan jangan ganggu hyungmu ia sedang lelah, apakah kamu tidak mengerti? " kata Taeil selaku yang Tertua.

"Hyung aku hanya ingin membuat doyoung hyung merasa baik kan" kata Haechan.

"Tapi tidak dengan memeluk dan menciumku seperti itu Haechan, aku sedang lelah dengan semua jadwal yang aku punya apakah kau tidak mengerti seberapa lelahnya aku, kau itu terus saja menggangu ku dari tadi bukannya membuatku merasa baikkan malahan membuatku merasa stress dengan tingkahmu ini Haechan" kata doyoung dengan sedikit meninggikan nada bicaranya.


"Sudah² haechan~aa lain kali kalau kau ingin merusuh tau waktu juga kami semua sedang lelah dengan jadwal yang kita punya ini, lain dengan dirimu kamu itu tidak akan pernah merasakan yang namanya lelah mangkanya kamu begitu, jadi tolong haechan untuk sekarang jangan mengganggu para member" ucap Taeyong panjang lebar menengahi.

Apa reaksi haechan? Ia hanya menundukan kepalanya ia merasa sakit hati atas apa yang dikatakan hyungnya itu ia tak pernah merasakan "lelah"? Hey ia hanya ingin menghilangkn lelahnya dengan memeluk hyungnya itu tak lebih, apakah salah jika ia melakukannya.

" mian hyung."ucap haechan parau

"halah palingan nanti kumat lagi."celetuk Jungwoo



.

TBC.


Thank u all sudah mau mampir dalam cerita aku.... Sorry banget jika ada kata² yang kirang bagus dan ceritsnya juga kurang nyambung, whehe.

...tolong bantu Vote+coment yahh reader's..




Cute jskksksksks channi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cute jskksksksks channi..

Baby puduuuuuuuuuuuu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baby puduuuuuuuuuuuu

Haechan is ours Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang