"Hy-hyung to-tolong ak-hmppmm"!!!.
.
.........🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶 🄰🄻🄻! .......
⚠️🔞⚠️
" hmmphmm -le-pask-anhhhh hmmp."Haechan bersusah payah untuk melepaskan dekapan tangan Johnny yang berada dimulutnya.
Lalu ia merampas handphone yang berada digenggaman Haechan tadi, lalu ia berbicara sesuatu ke orang yang di sebrang sana.
"Oh hallo Jungkook-shii, maaf yah Haechan menelponmu larut begini ia hanya bermain main, maaf yah." ucap Johnny tersenyum seram kearah Haechan yang memberontak. Yaa orang yang ditelfon Haechan tadi adalah Jungkook salah satu member boygroup terkenal yang dinaungi Hybe entertainment, siapa yang tak tahu ia sangat Golden Maknae itu. Ia sekarang mempunyai kebiasaan untuk ngelive larut malam.
"ohh kukira ada apa ckck dasar maknae kalian ini." ujar Jungkook terkekeh.
"Biasalah, kalau begitu aku tutup telfonnya." sebelum Jungkook menjawab panggilan sudah terlebih dahulu dimatikan sepihak oleh Johnny lalu ia melempari kuat handphone Haechan ke sembarang arah. Lalu ia menatap Haechan dengan pandangan obsesi nya.
"Kau nakal sekali echanie, berani sekali kau menelfon lelaki lain sedangkan kami semua disini menunggumu." ucap Johnny dengan nada yang di sedih sedihkan.
"Karna beruang kecil ini berbuat nakal, maka harus kita hukum yaa Hyung." timpal lagi dengan mengedipkan sebelah matanya ke arah member yang sedang tersenyum menatap mereka berdua.
"Kau benar Johnny hyung." ucap Jisung yang ntah datang dari mana tiba tiba sudah ada didepan Haechan lalu mencium brutal bibir Haechan yang berbentuk love dengan warna peach.
Haechan tentu kaget dengan kejadian yang tiba tiba itu, ia berusaha kuat untuk tidak membiarkan Jisung menciumnya lagi, ini salah ini udah terlalu salah.
"ji-jisung hhmmm hen-thmm tikanhmm." ucap Haechan disela sela ciuman ya dengan Jisung mungkin hanya Jisung yang menganggap itu ciuman.
Lalu tanpa aba aba Jisung mengangkat Haechan seperi Koala untuk berjalan menuju kasur, tentu Haechan memberontak ia tidak mau sungguh ia tidak mauu!!.
BRUKK!!
Haechan tergrlonjat diatas kasur saat ia dihempaskan begitu saja oleh Jisung.
Sakit iya tentu saat punggung kembali menimpa barang aneh milik yuta, entah dari mana hyung jepangnya itu mendapatkan barang aneh seperti itu.SREKK!!
Tanpa belas kasih Jisung merobek baju kaos Haechan begitu saja hingga membuat badan mulus yang seputih susu tanpa bekas terlihat dan tak lupa dengan nimple pink yang mengunggah selera.
Melihat itu tanpa pikir panjang Jisung lansung melahap nimple pink kepunyaan Haechan, ia men kenyot dan menyusu bak bayi yang menyusu ke ibunya.
Tentu bukan cuman Jisung yang berselera melihat Haechan yang bertelanjang dada seperti member member yang berada disanapun ikut untuk menopolii Haechan.
Yuta yang berada di samping Jisung dan Haechan, lansung melumat bibir ranum Haechan, ia melumat bahkan menggigit biar mendapatkan akses masuk kedalam ronggang mulut haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan is ours
Fanfiction:sikap haechan yang jahil, nakal, dan usil itu membuat para hyungnya merasa bahwa haechan itu pengganggu. padahal dengan sikapnya itu haechanhanya ingin mencairkan suasa, tapi tidak dengan para member yang merasa itu berlebihan. ... tapi disuatu kej...