"Kami gaada masalah sama sekali hyung, dengan Haechan." jawab Taeyong selalu leader yang mewakili para member.•
•
•
•~HAPPY READING~
•
•
•Setelah turun dari mobil, kini para member sedang dalam perjalanan menuju ruang latihan, mereka akan melakukan latihan dance dengan para member nct lainnya. Saat mereka berjalan dalam diam, panggilan seseorang mengalihkan perhatian mereka ke sosok yang sedang memanggil salah satu member mereka.
"Haechan!!!. " teriak seseorang tersebut, lalu menghampiri sesosok yang dipanggil tadi.
"Eohhh, annyeong hyungg. "Haechan menoleh, lalu tersenyum dan membalas sapaan orang tersebut.
" Annyeonghaseyo, Suho sumbaenim,Kai sumbaenim."sapa para member 127 sambil ngebow ke sesosok dua pria tampan yang menghampiri Haechan tadi, yang lain tak lain adalah member dari senior mereka yaitu EXO.
"Ohh, Hallo kalian." jawab serempak Suho dan Kai membalas sapaan para member NCT127(-Haechan), tanpa melihat mereka.
"Haechan,kau akan latihan hari ini?. " Tanya Kai kepada Haechan. Mendengar itu membuat para member merasakan ada sesuatu yang aneh dari nada bicara senior tampannya itu,
"Hmm, iyaa hyung kenapa?." jawab Haechan
"Tidak ada, hanya saja niatnya tadi kami ingin mengajakmu berkumpul di dorm kami, kami ada PC game terbaru lohh." ucap Suho ke Haechan, hmm, itu membuat para member NCT127 menatap curiga ke Suho dan Kai.
"Hahh benerannn hyung, yahhh Aaaaa aku pengen pergi. " ucap Haechan sambil mendesah sedih.
"Tapi sayangnya,aku ada latihan dengan member sampai jam 21 malam hyung hahh." ucap Haechan cemberut.
"Hah, tidak apa kami akan menunggumu jika kau mau pergi." kata Kai sambil ngerangkul Haechan, melihat itu semua membuat para member merasa panas, padahal diseluruh ruangan selalu ada AC, tapi entah kenapa mereka merasa seperti berada di kobaran api.
"Sungguhhh??!!. " jawab Haechan berbinar binar, melihat itu membuat Kai tersenyum lalu mengucap kepala Haechan.
"Tentu, jadi ayo kita segera pergi, lebih cepat lebih baik bukan." ucap Kai lalu berjalan, sambil memandang lara member NCT lalu ber'SMIRK'. Hmm Sus bet sumpahhh.
"OKE!! Kajja hyung." ucap Haechan sambil menarik pergelangan tangan Suho dan Kai yang berada disamping kiri dan kanannya. Lalu berjalan meninggalkan para member yang selalu melihat interaksi Haechan dengan member EXO tersebut, panas?, itu yang mereka rasakan saat melihat Haechan tersenyum kepada orang lain selain mereka, bahkan semenjak seminggu kini mereka tak pernah melihat Haechan secerah itu.
Mereka hanya memandang punggung Haechan yang berjalan beriringan dengan gelak tawa yang mengundang perhatian mereka, hey bahkan dengan mereka Haechan tak pernah tertawa seperti itu. Tak berselang lama akhirnya mereka sampai didepan pintu latihan.
Ceklek
Pintuu ruang terbuka, menampakkan beberapa member NCT yang sudah datang sebelum mereka, beberapa member melakukan kegiatan masing masing, seperti main HP contohnya.
Mendengar pintu terbuka, sontak membuat mereka yang tadinya sibuk akan kesibukan masing masingnya, lalu mengalihkan perhatian mereka lalu menatap seseorang yang baru masuk, yang berdampingan dengan member dari grup senior mereka yaitu EXO.
~TBC~
|Hai readers, sorry yahh baru up whehehehe, baru sempet gw bikin nya whehwhw,|
|jangan lupa vote+coment+ dan follow yah biar makin mangat bikinnya|
|and sorry jika ada kata kata yang kurang mengenakan untuk kalian baca, jika adalah tolong koreksi yahh^~^|
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan is ours
Fanfiction:sikap haechan yang jahil, nakal, dan usil itu membuat para hyungnya merasa bahwa haechan itu pengganggu. padahal dengan sikapnya itu haechanhanya ingin mencairkan suasa, tapi tidak dengan para member yang merasa itu berlebihan. ... tapi disuatu kej...