3

7.2K 383 14
                                    



Pagi hari telah tiba, matahari juga sudah menampakan dirinya dengan malu malu,cahaya nya masuk kedalam kamar seorang namja manis yang masih nyaman dengan posisinya yang tertidur tersebut.

Tak lama kemudian kamar dibuka oleh seseorang untuk membangunkan namja tersebut. "Yakk Lee Donghyuck bangun, kau tidak lupakan kita ada jadwal hari ini" kata Jungwoo sambil menggoyangkan tubuh haechan brutal.

Tentu dengan goyangan tersebut membuat namja manis yang disebut Lee Donghyuck atau disebut Lee Haechan bangun.

"Euhm ya aku bangun" ucap singkat haechan sambil bangun dan berjalan menuju toilet.

Melihat haechan berjalan tersebut sontak membuat Jungwoo terpelanga sambil memperhatikan paha haechan yang terekspos, hey bung haechan saat ini sedang menggunakan celana pendek sepaha jadi wajar kan dia seperti itu.


(Pict from:Pinterest) Begitulah kira kira penampakannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pict from:Pinterest)
Begitulah kira kira penampakannya.






Skipp lanjutt......


Setelah melihat haechan masuk kedalam kamar mandi, jungwoo masih mematung dan berbicara dalam hatinya"kenapa anak itu terlihat menggoda sekarang, aisshh apasih yang sudah ku pikirkan."setelah lama diam, jungwoo lansung berjalan keluar kamar Haechan dan Johnny untuk menuju ruang makan.

"Haechan udah bangun? " tanya Taeyong yang sambil menyiapkan sarapan.

"Hm udah" jawab Jungwoo seadanya.

"Oh yasudah kalian duduklah." lanjut Taeyong yang berbicara kepada member yang berjalan menuju meja makan terkecuali haechan yang masih bersiap.

"Entah apa cuma aku yang merasakannya,kalau  haechan sepertinya banyak diam dalam  seminggu ini" kata Doyoung yang baru duduk dikursi meja.

Mendengar ucapan Doyoung sontak membuat para member(-haechan) diam dan berpikir akan ucapan Doyoung itu ada benarnya, semenjak kejadian 6 hari lalu yang dimana para member memarahinya membuat haechan lebih banyak diam, dia tidak cerewet seperti biasanya.

"pagi." kata Haechan yang baru datang dan seketika membuat para member tersadar, tapi tak berselang lama mereka dibuat terpelanga saat melihat penampilan Haechan yang menggukan hoodie biru langit yang kebesaran dan dengan celana pendek yang bisa liat kalau haechan itu seperti tak memakai celana sama sekali.

" kata Haechan yang baru datang dan seketika membuat para member tersadar, tapi tak berselang lama mereka dibuat terpelanga saat melihat penampilan Haechan yang menggukan hoodie biru langit yang kebesaran dan dengan celana pendek yang bisa liat ka...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pict from:Pinterest)
Ini foto Cooheart jadi anggap aja ini haechan yahh:).








"Hey kalian tak makan? " tanya Haechan sambil duduk dan melihat para member yang mematung tersebut.

"Hey!. " kata haechan sekali lagi dengan agak meninggakan suaranya, mendengar itu sontak membuat para member tersadar akan lamunanannya sambil duduk.

"A-ahh iya" kata Johnny yang mewakili member yang mulai duduk.

"Haechan a apakah kau tidak memakai celana?."tanya Jaehyun yang berada disamping Haechan yang menatap lekat paha haechan yang mulus. Mendengar itu haechan pun menoleh kearah Jaehyun lalu beralih menatap pahanya, ia bingung apa yang salah.

" ani, aku memakainya lihat."kata haechan sambil menyingkap hoodienya.

Melihat itu sontak membuat Jaehyun menelan air liurnya bersusah payah. (Hey men siapa coba yang ga tergiur ngeliar paha mulus haechan yang benar benar terpampang jelas begitu, kalau jdi jaehyun sih gw udh ngeHAP tu paha whrheheh😁) .


Lanjut.......































. TBC.



|Gimna ceritanya seru? Sorry yahh banyak typonya dan ga nyambung banget whehehhehhe, betewee thanks yahh para Reader udh mau mampir cerita gw;).|

|Than You|

(Jngn lupa comment+Vote dan jangan lupa follow juga ni akun biar makin mangat gw bikingnya wheheheh|

Dipublikasikan
Pada tanggal
Hari
Sabtu 28 Oktober 2023:
14.41







Haechan is ours Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang