(NCT:intro Neo Got My Back)
Hi hii welcome back my second story wheheheh, apa kabar kalian smua baik dong pastinya, hari ini ntah knp mood gw lagi bagus jdi gw up dehh^^.
Jangn lupa vote+comment nya yahh sayang.
.
.
.
.
.
......!!🄷🄰🄿🄿🅈 🅁🄴🄰🄳🄸🄽🄶 🄰🄻🄻!!..
.
.
.
.
.
.
....⚠️⚠️⚠️
....
Kini Haechan pulang larut dimana tertera waktu sudah menunjukan pukul 23.43 KST, entah apa yang membuatnya pulang seluruh itu, ia tak memperdulikan toh tidak ada yang memperdulikannya pun. Mungkin.
Ia memasuki pintu dorm ilichil dengan santai, seperti tak akan ada orang yang memperhatikannya, ia tak memperdulikan itu.
Ia bersenandung kecil, dengan santainya ia berjalan melewati ruang tamu yang dimana sudah ada 8 makhluk halus yang menunggunya untuk pulang."Baru pulang Echanie?." tanya seseorang yang berdiri di dinding dekat ruang tamu, dan tentu saat mendengar suara dingin nanti tegas milik salah satu hyungnya itu, Haechan tentu kaget, ia pikir semua member sudah terlelap tidur melihat jam sudah larut seperti ini mustahil mereka belum tidur dengan jadwal yang padat, tapi pemikiran sungguh berbanding terbalik apa yang terjadi sekarang, buktinya semua Hyung-hyungnya tengah berkumpul ruang tamu, dengan memandangi nya tajam, bak seorang predator yang mengincar mangsanya. Huyyyy mengerriikannn!.
Haechan mematung seraya berbalik untuk melihat keadaan dibelakangnya dan...
Duar!!!
Semua membernya berkumpul penuh di ruang tamu, bukan hanya member ilichil tapi semua member NCT termasuk member WayV juga berada disana, apa yang mereka lakukan disini bukankah mereka di dorm masing masing pikirnya?.
"K-kalian apa yang kalian lakukan disini?!!." Haechan terkejut bukan main, disaat seluruh member menatap nyalang dirinya.
"Sepertinya kau begitu asik bermain bersama Kai sunbae sampai lupa waktu yah Haechan." ujar Jeno yang tiba tiba berada dibelakang Haechan tak lupa ia menjilati belakang tengkuk Haechan.
"Apa yang kau lakukan Jeno-yaa!??. " pungkas Haechan marah yang tadinya ia merasa takut saat member menatapnya kini teralihkan perasaan marah yang menggebu disaat tanpa aba aba Jeno malah menciumi area pribadinya. Ia merasa dilecehkan sekarang.
"Apa yang aku lakukan?." ujar Jeno santai ia sembari meletakan jari telunjuknya di dagu berasa berpura pura berpikir.
"Ehmm apa yang harus aku lakukan Hyung?."tanya Jeno sembari menatap para membernya dengan tampilan Senyum penuh arti, dan tentu mereka semua tau apa yang dimaksud dengan senyuman itu, kecuali Haechan yang merasa was was saat Jeno malah tersenyum cerah kepadanya. Ohh man ini sangat berbahaya.
" A-apa yang kalian LAKUKAN!!??."Haechan berteriak lantang saat satu persatu member NCT berjalan dengan tatapan yang tak bisa diartikan tentu dengan senyuman yang errrr menyeramkan itu.
Haechan akan memasang aba aba untuk berlari saat para member semakin dengan dengannya, tapi dengan cepat seseorang menarik pinggangnya lalu menggendongnya seperti karung beras untuk menuju sebuah kamar milik Yuta, yang dimana didalam kamar tersebut sudah disediakan beberapa alat untuk dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan is ours
Fanfiction:sikap haechan yang jahil, nakal, dan usil itu membuat para hyungnya merasa bahwa haechan itu pengganggu. padahal dengan sikapnya itu haechanhanya ingin mencairkan suasa, tapi tidak dengan para member yang merasa itu berlebihan. ... tapi disuatu kej...