•
•
•~HAPPY READING~
•
•
•Setelah Haechan masuk beriringan dengan Suho dan Kai, tak lupa juga dengan para member ilichil yang sejak tadi mengekori mereka.
Melihat kedatangan senior mereka, lantas member NCT lainnya kompak berdiri lalu memberi salam dan ngebow kepada Suho dan Kai.
"Annyeonghaseyo sumbaenim." sapa mereka serentak.
"Ohh annyeong kalian." balas Suho dan Kai dengan senyumannya. Tak lupa mereka membalas membukuk kepada junior mereka.
"Oh ya chan, jika udah selesai nanti kita singgah di mall dulu yah, maklumin keponakan gw mau minta dibeliin mainin hhaha." ucap Suho kepada Haechan dengan sedikit kekehan jika mengingat anak dari salah membernya itu selalu memalakinya untuk dibelikan mainan.
"Wahhh aku juga ingin membelikan, untuk anak Chen hyung ahh, aku merindukan baby maniskuu.. " ucap Haechan dengan mengerucutkan bibirnya dan mata yang berbinar binar jika mengingat salah satu anak dari sunbaenya itu, ahhh sangat menggemaskan.
"Ututututu lucu banget sihhh, tenang nanti kita juga bakal punya baby kok chan haha." ucap Kai dengan mencubit pipi tembem Haechan, tentu dengan sedikit ketawa melihat salah satu juniornya ini begitu menggemaskan jika bersikap seperti itu.
Tapi........ Sepertinya ia membangunkan amarah singa yang entah kenapa, semua member NCT terkecuali Haechan mendengar itu sungguh membuat mereka merasa tak suka saat mendengarnya meskipun itu hanya sebuah candaan tapi mereka tak suka, entah kenapa mereka merasa panas sendiri padahal AC diruangan itu ada 3 kenapa mereka kepanasan?.
"Iwhh hwywung jwangwan dwi cwubit swakit tawu." ucap Haechan lucu bagi mereka😒, padahal ia kesakitan itu kalau pipinya dicubit bahkan dicium'ehh'??...
"Ishh hyungggggg, kenapa dicium sihhh, padahal aku barusan habis pakai masker hhmrrmrmr"ucap Haechan garang dengan pipi mengembung dan melototi sunbae yang tadi menciumnya.
" ahahahahah, iya iya tak lagi."ucap Kai sambil tertawa dengan ekpresi Haechan sungguh itu bukan menyeramkan, lucu malahan lucu pake bangett.
"Udah udah, Kai lo ini suka banget jailin adeknya, lu kalau gak mau liat beruang ngamuk jangan ngadi ngadi dehh hhaa." ucap Suho menimpali Kai dengan bercanda, tentu itu membuat Haechan kesal dengan dua sunbaenya ini, bahkan ia tak segan segan menggigiti Suho Hyungnya terlampau kesal.
Melihat itu tentu membuat Kai berlari, ia tak mau badanya jadi banyak bekas gigitan beruang, yang dibuat oleh Anak beruang diruangan Dance ituu. Dan dengan secepat kilat Haechan juga mengejar Kai dengan mengelilingi ruangan dance, ia tak memperdulikan tatapan para member NCT kepada dirinya, lagian peduli apa mereka?.
Saking asiknya berlari Haechan tak sadar jika ia menambrak punggung Kai yang tiba tiba berhenti tak tau kenapa ia tiba tiba berhenti, tentu itu membuat Haechan mengadu kesakitan dan mundur beberapa langkah, tapi tanpa diketahui ditempat yang akan ia tijak ada genangan air tak tau dari mana, mungkin dari air minum member, dan lantai disana cukup licin, kena air dikit aja lansung jatuh, dan itu terjadi pada Haechan, ia bahkan tanpa sadar menarik tangan Kai untuk menahannya, tapi tarikan yang tiba tiba itu tentu membuat Kai hilang keseimbangan, bahkan mereka berdua terjatuh, dan........
BRUKK......
CUP..........
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan is ours
Fanfiction:sikap haechan yang jahil, nakal, dan usil itu membuat para hyungnya merasa bahwa haechan itu pengganggu. padahal dengan sikapnya itu haechanhanya ingin mencairkan suasa, tapi tidak dengan para member yang merasa itu berlebihan. ... tapi disuatu kej...