11

5.7K 213 19
                                    

..〖𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈〗..

{⚠️🔞‼️}


Plakkkk
.
.
.
"Kau mau tau apa salahmu , hm?. " ucap Johnny mencengkram kuat rahang Haechan yang ada dihadapannya. Haechan meringis sakit dikala kuku kuku Johnny melukai wajahnya.

"Hyung hentikan, kau menyakitinya." ujar Kun yang berada tepat dibelakang Johnny. Lalu Kun menatap haechan rumit. "Haechan kami melakukan ini semua ada alasannya, kami mencintai mu." kata Kun.

"Mencintai ku?, TIDAK KALIAN TIDAK MENCINTAI KU." teriak Haechan

"Kalian salah, kalian tidak pernah mencintaiku, jika kalian mencintai ku kalian tidak akan pernah melakukan hal yang menjijikkan ini!." ujar Haechan berderai air mata.Mendengar kata "MENJIJIKAN" sontak membuat member yang barada disana geram. Hey apa salah mereka? Mereka benar mencintai nya tapi kenapa ia bereaksi seperti itu?.

"MENJIJIKKAN kata mu?." ucap Johnny
.
.
Srekk
.
.
mata haechan melotot dikala Hyung chicagonya ini merobek paksa kemeja yang ia pakai, entah siapa yang memakaikannya ia tidak ingin tahu, yang jelas sekarang ia ketakutan. 'HIKSS ARKHHHHHHH ANDWEE HYUNGG JJEEEBALLL HIKSS."Haechan ketakutan, ia menangis dikala hyung yang dulu ia sayang dan ia banggakan memperkosanya lagi dengan paksa, ia dilecehkan untuk kesekian kalinya, ia diperlakukan bak hewan, hatinya sakit mereka semua GILA.

"ARKHHHH" ia menangis kesakitan badannya yang sakit bertambah sakit dikala bagian bawahnya dipaksa masuk oleh penis lainnya. Sekarang sudah dua penis yang bersarang dilubang haechan, Johnny dan Mark menyetubuhi Haechan tanpa belas kasih, mereka tak perduli akan raungan memohon Haechan.

"Ahhhh ssshhh good arkhh veryy good, haechanahhh you are very wearing." ujar Johnny kenikmatan, matanya terpejam-buka dikala penis nya dijepit kuat oleh Haechan.

PLAKKK!

"Jangan kau ketatkan sial,arkhhh" Mark dan Johnny sangat kasar saat menyetubuhi haechan, mereka tak akan tinggal diam dikala haechan menangis dan menjepit kuat penisnnya, mereka menampar tanpa ampun tubuh haechan, pipi ataupun bokong sinyalnya tak akan luput dari tamparan mereka berdua.

25 menit berlalu dan belum ada tanda-tanda mereka akan keluar untuk menyelesaikan nya Mark maupun Johnny mereka masih ditempatnya dengan kedua bokong mereka yang tak berhenti maju mundur dengan kasar untuk menghancurkan lubang haechan.

Sedangkan haechan ia sudah tak ada lagi tenaga untuk berteriak, tenggorokan nya sakit suaranya hampir hilang, matanya bengkak dikarenakn terlalu sering menangis, tubuhnya penuh dengan tanda cinta dari para membernya.

1 tubrukan berlawanan mereka berikan kepada haechan yang berada di tengah-tengah mereka.

2 tubrukan kuat. Haechan sudah akan hampir pingsan jika Johnny tidak menarik kuat surai madu nya.

3 tubrukan, dan itu masih berlanjut.

4 tubrukan masih belum ada tanda tanda pelepasan.

5....

6....

7...

8....

9.perlahan terlihat.....

10.."crtt shitt akhhhh."penuh itu yang haechan rasakan, ia merasa akan muntah dikala mencium bau sperma dimana-mana, tak lupa tubuhnya yang full berlendirr menjijikan itu.
lagi dan lagi ia harus merasakan sakit yang teramat sakit yang dialaminya, tak cuma tubuhnya yang sakit tapi hatinya sakit, ia merasa kehidupan bahagia berhenti setahun yang lalu.

Haechan is ours Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang