Hiatus²

622 44 13
                                    

Hallo semua selamat malam, apa kabarnya sehatkan udah pasti sebelumnya aku mau minta maaf, mungkin kalian udah jenuh banget sama ucapan"maaf" dari aku tapi aku gak tau mau bilang apa sedangkan aku cuma bisa ngucapin "maaf" berulang kali kekalian, aku minta maaf karna gak update untuk book ini aku minta jika ada kesalahan dalam penulisanku. Guys aku sekarang lagi didalam fase jenuh dan bosan akan menulis engga tau kenapa kayak aku tuh engga ada semangat sama sekali buat nulis jujur dari awal aku nulis book ini hanya sekedar untuk mengisi kebosanan ku aja gaada niatan lain aku nulis sebagai hobby aja udh dan gak tau akan begini, untuk sekarang aja rasanya mau buka wp aja aku malas karna memang udh sebosan itu gak tau mau buat apa. Bahkan aku sempat berpikir untuk tamatin book ini aja cukup 12 chapter udh tapi aku berpikir lagi ceritanya baru dimulai belum sepenuhnya terjadi nah makanya aku belum update sampai sekarang karna aku lagi mikirin alur guys memilih kata yang bagus dan indah itu susah banget untuk mendapatkan alur yang sesuai dan yang menakjubkan itu gak gampang aku butuh waktu lama untuk menyelesaikan 1 chapter aja. Menulis sebuah cerita itu gak semudah membalikkan telapak tangan plss gak semudah itu menulis cerita itu butuh ide yang cemerlang kata-kata yang sesuai dan cocok alur cerita yang jernih indah dan gak bikin readers kebosanan bener-bener sesulit itu. Aku baru aja dpt comment yang bener² bikin aku sakit hati banget aku tau niat dia baik buat ngasi tau aku tentang sesuatu tapi entah kenapa sakit hati aku bacanya. Untuk sekarang aku mungkin beristirahat dulu sejenak seperti biasa yang aku lakukan gak tau kapan bakal update tapi untuk sekarang aku menyamankan diri aku untuk refreshing diri aku sendiri dan memulihkan kadar otak aku.

Jujur ketikannya bikin aku sakit hati, tapi setelah lama berpikir ternyata engga sama sekali dengan sebuah komentar seperti itu aku jadi tau dimana aku harus memperbaiki letak kesalahan ku.  Buat kamu makasih sudah berkomentar dengan sesuai aku InshaAllah secepatnya akan update dan makasih banyak udah baca book aku dan menyukainya. Thank u guys sarangdaa💗

Haechan is ours Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang