7

6.1K 308 13
                                    

Hallo all sorry banget yahh bru up ini gw nya lgi bnyak pikiran buat ulangan huhuhu, jujurly gw cafekkk, tpi demi kalian nini tersayang kuu, aku sebagai unnie kalian rela menyempatkan waktu buat kalian hahaha🤭.
And sorry jga klau ada kata kata yang menurut kalian ga enak banget dibaca tolong di koreksi yah dan kasitau  gw biar gw ngubahnya, typo bertebaran wajar lahh^^.
..

..

..

..

..

..

‧͙⁺˚*・༓☾ 𝕳𝕬𝕻𝕻𝖄 𝕽𝕰𝕬𝕯𝕴𝕹𝕲 𝕬𝕷𝕷 ☽༓・*˚⁺‧͙
..

..

..

..

..

Semua member menatap punggung Haechan yang perlahan mulai hilang dari pandangan mereka, ahh mereka kecewa sekali padahal mereka berniat mengajak Haechan untuk mengobrol bersama, tapi sepertinya tu anak lagi gak mau bersama mereka.

Hahhh..

Hanya itu yang bisa mereka keluarkan, mereka perpikir mereka ada salah sama Haechan, mangkanya Haechan mengiraukan mereka begitu?. Entahlah...

"Entah kenapa, melihat Haechan bersikap seperti membuatku sakit." ucap Winwin selalu member WayV mengomentari.

"Benar hyung, aku bingung kita ada salah apa dengannya, hingga dia menjauhi kita semua." ucap Maknae WayV YangYang menjawab ucapan Winwin.

"Aku juga berpikir begitu, biasanya ia akan menempeli kita, tapi sekarang jangankan menempel bertatap saja dia enggan." ucap Renjun sedih melihat perubahan Haechan yang menurutnya benar benar berubah drastis dari dulunya yang berisik sekarang malah jadi pendiam ke mereka.

"Melihat sikapnya yang seperti ini, entah mengapa aku merindukan sikap dia seperti dulu, dari pada sekarang." ucap Taeyong yang dianggugki semua orang yang berada disana.

"Hah sudahlah, untuk masalah Haechan kita jangan bicarakan nanti, sekarang sebaiknya kita pulang dulu." ucap Taeil selalu yang paling tua menegur mereka.

"Taeil Hyung benar, sebaiknya kita pulang dulu, nanti kita bisa lanjutkan." ucap Johnny Melanjutkan.

Mendengar itu lantas para member NCT yang tadinya sibuk merunding tentang sikap Haechan yang berubah, sekarang mereka bubar lalu berjalan menuju pintu keluar/masuk gedung agensi SM entertainment.


»»————><————««



BRAKK!

"YAKKK NAKAMOTO SIALAN YUTA, APA APAAN KAU INI HUH!?." teriak Doyoung ke Yuta yang barusan mengebrak meja makan mereka setelah melihat postingan seseorang di sosmednya.

"YAKK KIM DOYOUNG GAPERLU KAU BERTERIAK DIKUPING BODOH." balas teriakan Jungwoo yang berada disamping Doyoung, ia terkejut saat Yuta menggebrak meja tapi ia lebih terkejut saat Doyoung berteriak keras di sebelah nya sampai sampai nasi yang baru saja ingin ia makan malah melompat lompat jatuh•-•.

Haechan is ours Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang