----ℌ𝔄𝔓𝔓𝔜 ℜ𝔈𝔄𝔇ℑ𝔑𝔊----
{Lelah}___
"Aku juga lelah,Hyung.... "
Saat ini para member illchil sedang berkumpul diruang tamu untuk bersantai, tapi saat menikmati suasana santai mereka, teriak seseorang mengagetkan mereka..
"LEE HAECHANN!!!!!!! " teriak seseorang yang membuat para member illchil segera berlari menuju kamar tersebut..
"Apa yang terjadi Markk" kata Taeyong yang baru sampai dikamar diikuti para member yang lainnya.
"Hyung, haechan memecahkan jam kesayangan ku hyung, padahal itu hadiah dari sahabatku hyung" ucap Mark yang mengadu kepada hyungnya itu.
Sontak itu membuat para member lansung menatap haechan yang sedang menunduk.
"Haechan, apakah itu benar hemm" Kata Jaehyun yang lansung mendekati haechan
"H-hyung.. " kata haechan yang sedikit terbata bata.
"M-miannn hyunggg... " lanjutnya.
"Haechan aaa, bisakah sehari saja kau tidak membuat masalah eohh!, kami semua lelah haechan dengan semua tingkahmu itu, nakal itu ada batasnya haechan,kau tau kan kesempatan kita libur itu sedikit, hari ini kesempatan kita untuk istirahat haechan, tapi kau malah mengacaukannya." Ucap Taeyong panjang lebar.
"Kami tidak seperti mu haechan, kami semua merasakah lelah sedangkan kau adalah manusia tidak bisa merasakan lelah sama sekali kau manusia aneh haechan" kata itu membuat hati haechan seperti diiris tipis, kata-kata dari hyungnya yang seperti kelinci itu membuat haechan semakin menahan isakannya.
"Sudah sudah kalian seperti ini malah membuat keaada makin sulit" kata hyung yang paling tua menengahi mereka.
"Haechan ganti jam tangan mark nanti, dan untuk malam ini kau tidak boleh makan malam, ini adalah hukumanmu jika kau melanggar maka hukumanmu akan hyung tambah" kata Johnny, yang membuat haechan hanya berdiam dan masih dengan posisi kepala yang menunduk.
"Ok, ayo keluar semua" kata Taeyong yang lansung pergi diikuti para member dan meninggalkan haechan seorang diri.
Sebelum benar-benar pergi Taeyong kembali berucap.
"Haechan jangan lupa bersihkan kekacauan yang kau buat itu" ucap Taeyong lalu menutup pintu.
Haechan masih berdiam diri, ini pertama kalinya hyung yang ia sayangi itu marah seperti ini bahkan mereka menghukumnya.
Haechan lalu berjongkok untuk melihat jam yang sudah tak terbentuk itu, ia lalu memungutnya satu persatu serpihan jam tangan yang tadi ia hancurkan, saat memungut benda tersebut ia melihat salah satu benda asing dengan bentuk oval jangan ada sebuah kaca yang memperlihatkan lampu merah yang masih menyala.
Ia hanya dapat tersenyum kecut saat mengingat kejadian yang baru saja terjadi beberapa waktu lalu, lalu ia berpikir seburuk itukah dirinya yang hanya ingin melindungi salah satu hyung tersayang nya, mengingat hal tersebut membuatnya bersedih kembali.
"Hmm hahh, sudahlah lupakaj saja mungkin ini salahku" katanya yang lalu menutup matanya untuk menuju alam mimpinya.
..TBC..
|gimna cerita bagus, sorry banget yah kalau ceritanya kurang nyambung dan banyak typo maklumin aja wong aku bikinnya jam 3 pagi, tiba tiba kepikiran ama ni ceritanya makanya lansung terbangun dan lanjutin dehh wheheh|
||Thank U banget ya buat yang baca chap ini wheheeh jangan lupa vote+komen dan follow yahh readers||
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan is ours
Fanfiction:sikap haechan yang jahil, nakal, dan usil itu membuat para hyungnya merasa bahwa haechan itu pengganggu. padahal dengan sikapnya itu haechanhanya ingin mencairkan suasa, tapi tidak dengan para member yang merasa itu berlebihan. ... tapi disuatu kej...