Happy Reading
───────•°•❀•°•───────Kaki melangkah cepat menuju parkiran. Dengan garis wajah yang mengeras sempurna, Wang Yibo berniat mendatangi seseorang.
Ya, seseorang yang telah lancang mengirimkan gambar tak senonoh di ponselnya. Tak hanya satu, tapi tiga gambar sekaligus yang diiringi dengan kalimat provokasi.
“Beraninya dia! Selain meninggalkan tanda di tubuh Zhan Ge, dia juga berani mengusikku?” geram Yibo.
Awan mega hitam di langit menyapa, ketika pria cantik itu keluar dari area perusahaan dengan mengendarai mobil mewahnya.
Sepanjang perjalanan, tetesan air yang semula sekecil embun pagi mulai berubah menjadi sebesar biji jagung.
Di tengah-tengah rinai hujan yang kian lebat, Wang Yibo memacu kendaraannya dengan begitu laju. Seakan tak peduli dengan keselamatannya sendiri, istri dari Xiao Zhan itu semakin menjadi-jadi.
Pedal gas diinjak sampai jarum speedometer berada di antara angka 100 dan 120. Nampaknya, Wang Yibo benar-benar marah kali ini. Pria cantik itu tak butuh waktu lama untuk bisa tiba ke tempat tujuan---Fudan University.
Lamborghini Veneno Roadster dibiarkan terparkir begitu saja di depan koridor kampus. Sementara sang pengendara telah melesat masuk mencari-cari target kemarahannya.
Pucuk dicinta ulam pun tiba. Setelah berkeliling dan bertanya-tanya pada mahasiswa yang dijumpai, Wang Yibo pun berhasil menemukan targetnya.
Plak!!!
Sebuah tamparan mendarat keras di bagian pipi. Membuat wajah Yang Zi berpaling ke kanan dengan begitu cepat karena hasil dari pelampiasan amarah Wang Yibo.
Kencang, panas dan memalukan. Tiga rasa itu seketika berbaur menjadi satu saat para mahasiswa di sana mulai berkomentar, seakan-akan tengah menyaksikan drama di layar kaca.
“Apa yang ka---“
Tanpa memberi kesempatan pada Yang Zi untuk bersuara, Wang Yibo segera meraih kerah kemeja dosen muda itu dengan erat, kemudian mendorong ke belakang hingga membentur dinding.
“Beraninya kau mengirimkan pesan seperti itu kepadaku, Sialan!” murka Yibo. Ia tak peduli jika aksinya akan disaksikan oleh banyak pasang mata.
Saat ini yang ada di benaknya hanyalah memberi pelajaran pada sampah masyarakat yang berkedok seorang tenaga pengajar seperti Yang Zi.
“Akhhh ... lepaskan a-ku!”
Percuma saja Yang Zi berontak, tenaga Wang Yibo jelas tak sebanding dengannya yang seorang wanita. Para mahasiswa di sana pun tak ada yang ingin ikut campur. Mereka cukup tahu diri untuk tidak mencari masalah dengan Wang Yibo.
“Kau sudah kelewatan. Kau bermain terlalu jauh hingga melewati batas yang tak seharusnya kau lalui, Sialan.”
Wang Yibo semakin mengeratkan cengkeramannya hingga tubuh Yang Zi terangkat sedikit.
“Beraninya kau tidur dengan suamiku!” Wang Yibo meraung marah. Iris emasnya pun telah berubah warna menjadi merah sempurna.
Tubuh mungil Yang Zi lantas dihempas kasar ke lantai. Wang Yibo sungguh tak peduli jika siku wanita itu terluka ataupun patah.
Bukankah seorang pelakor harus diberi pelajaran untuk sadar di mana posisinya berada?
“Ini adalah peringatan pertama dan terakhir untukmu. Di masa depan, jika aku tahu kau menggoda suamiku lagi maka bersiaplah untuk menerima kehancuranmu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
You Broke My Heart (Zhanyi) PDF Ready✅
RomansaPada dasarnya, membangun biduk rumah tangga itu idealnya dilandasi dengan perasaan saling mencintai satu sama lain. Akan tetapi, ketika rasa cinta belum juga berpihak, mungkinkah kisah mereka bisa berakhir dengan kata 'bahagia?' Ini adalah kisah di...