5

1.1K 182 13
                                    

Jennie kedapatan sedang jalan di salah satu Mall Paris bersama bodyguardnya Rose. Mereka hanya berdua, masuk ke sebuah toko aksesoris.

Rose jalan di belakang Jennie. Mengikuti wanita ini pergi sambil ngeliat sana sini jika banyak orang diam-diam merekam dan mengambil gambar.

Tapi dari Jennie nya biarkan. Rose pun nurut bos dong!

" Stiker gini cocok buat flip ku." Kata Jennie.

" Ottoke?" Tanya Jennie. Melihat Rose berdiri di belakangnya.

" Belilah."

Itulah yang Rose keluarkan dari mulut. Dia mendadak sigap melihat ada seorang wanita pura-pura mendekat tapi dia merekam.

" What are you doing? Please stop taking away privacy." Kata Rosie. Dia bicara sopan hingga wanita itu seperti kena pelet melihat betapa karismanya Park.

" Cepatlah. Habis itu kita keluar." Kata Rose sambil mendorong pelan punggung Jennie yang mengambil satu persatu benda sebari lewat.

Setelah selesai, mereka ke meja kasir. Rose mengeluarkan black card Jennie untuk membayar lalu membawa belanjaannya bersama paper bag pakaian yang dibeli tadi.

" Waahhh~~!!" Kaget banyak orang-orang melihat Jennie melintas melewatinya bersama Rose keluar toko ini.

" Aku mau burger di depan." Pinta Jennie, nunjuk keluar Mall dan Rose mengangguk mengiyakan.

Mereka kayak orang pacaran!! Jennie pun gak takut gitu yang jaga dia cuman sendiri. Sedangkan Mall ini rame dan mereka semua ngeliatin Jennie berkeliaran bareng Rose.

Si Rose selagi mata elangnya gak lepas, dia tetap bekerja keras melindungi Jennie.

" Heemm!!" Seru Jennie. Menguyah kentang goreng bersama mayones enak. Dia bahkan suap Rose yang otomatis membuka mulut menerima.

Mendadak banyak video dimana keduanya jalan di SNS. Mereka juga langsung ship jika Jennie bersama Rose sangat romantis. Apalagi bodyguardnya punya visual yang wow!! Sebelumnya juga bodyguard Jennie selalu berbadan besar dan berotot kekar. Tapi kali ini berbeda. Dia bisa mengajak Rose kemana aja kalaupun dia mau. Bahkan yang membawa mobil saja Rose.

" Very delicious."

" Itu mayones?"

" Yeay."

" Aku benci mayo." Kata Rose. Berdiri depan Jennie yang makan corndog.

" Saos pedasnya enak." Kata Jennie lagi lalu dia sodorkan ke Rose yang selalu di tawarkan makanan. Rose padahal udah kenyang. Tapi ngeliat Jennie nawarin terus, dia otomatis membuka mulut buat makan lagi, nguyah lagi!

" Enak?" Tanya Jennie saat Rose mengangguk sambil tangan kiri yang memegang tisu mengusap bibir Jennie.

Penggemar melihatnya di kafe seberang jalan. Mereka semua tersenyum malu sambil terkekeh melihat gimana saltingnya Jennie.

Mereka tau wajah salting Nona Kim ini! Sebagai penggemar pasti paham keadaan dimana Jennie mulai senyum sambil ketawa sendiri. Padahal Rose biasa aja. Dia kelihatan berdiri tegap dengan tangan melihat di dada dan menoleh sekitar dengan kacamata hitamnya.

" Rose kalau aku suka kamu mendadak, gimana?" Tanya Jennie.

" Nini sudah mengaku."

" Oh! Jinjja!?"

" Hem." Angguk Rose.

" Kapan?"

.

.

.

.

.

" Uuuhhhh~~!!!"

Park My Love 9 | Jen-nini ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang