California
Konser kali ini disini. Rose mendongak melihat Jennie di atas panggung. Saat wanita itu ke depan, Rose ikut. Saat Jennie mencoba turun panggung, diapun ikut! Always menjaga dan menemani.
Ada satu moment, di dapat oleh penggemar. Rose melipat tangan sambil fokus melihat Jennie sedang menari. Dia pun gak berkedip sedikitpun lalu menoleh ke samping saat ada manager Unnie bicara di telinganya sambil nunjuk ke arah backstage.
Ternyata kedapatan dua orang menerobos masuk backstage. Rose langsung kesana, melihat anak-anak muda ini yang terduduk jongkok di bawah sambil ngomong kalau di tanya.
" Boneka." Tunjuknya sama boneka yang Jennie bawa ke backstage tadi.
Rose mengambilnya lalu dia beri staf untuk di buang langsung.
" Why?"
Jennie akhirnya turun panggung terburu-buru agar bisa ganti pakaian. Mata melirik Rose yang menyeret kera baju seorang pria.
" Ada apa?"
Para stylish menjelaskan buat Jennie nganga lebar sambil mendadak dia bergidik ngeri di sekujur tubuh.
Untungnya konser berjalan lancar. Meski ada masalah sedikit di belakang tapi para staf bisa menyelesaikannya tanpa mengganggu Jennie.
" Biarkan aku disini." Kata Rose. Memutuskan untuk satu kamar hotel dengan Jennie karena kejadian tadi. Dia takut! Nanti ada yang masuk tanpa Jennie tau pada dia tidur.
" Apa berbahaya sekali?" Tanya Jennie. Berdiri di sofa ngeliat Rose memeriksa kamar hotel ini dengan sangat detail.
" Istirahatlah. Aku akan tidur sini." Kata Rose buat Jennie mengangguk, dia merasa aman kalau Rose disini bersama.
" Negara ini kurang nyaman." Ucap Rose.
" Mungkin besok sedikit lega karena kita langsung take off." Lanjutnya dan Jennie memperhatikan Park di sofa depan.
" Rose...."
" Iya?"
" Kamu tidur dimana?"
" Sini saja." Tunjuknya pada sofa panjang.
" Kasurku double bad."
" Tidak apa. Aku disini saja. Tidurlah. Besok kam 8 katanya mau jalan sebelum pulang."
Jennie mengangguk. Diapun masuk ke kamarnya untuk langsung istirahat dengan tenang selama Rose masih belum tidur, sibuk mengotak-atik hpnya, bermain game balap mobil sampai ngantuk.
Rose mematikan hpnya. Diapun berdiri dari duduk, jalan ke ruang sebelah, ngeliat Jennie sudah tertidur.
Lagi!! Rose memeriksa sekitar kamar hotel. Mulai dari kamar mandi, kamar Jennie, lalu ruang tengah.
Karena tanda danger Rose sangat kuat, dia selalu waspada. Tidurpun bergaya militer. Dia hanya terpejam tapi tidak akan dia biarkan untuk terlelap. Suara sekecil apapun, Rose bakal dengar.
Pip~!!
Rose langsung buka mata sambil terduduk dari sofa. Ternyata yang masuk manager Jin. Dia meletakkan tas ntah isi apa. Yang pasti itu milik Jennie.
" Aku pergi dulu."
" Yaa~~" Angguk Rose sambil duduk di sofa sebentar terus berdiri buat periksa pintunya benar-benar terkunci otomatis apa tidak.
" Ok."
Akhirnya Rose kembali rebahan di sofa. Dia memeriksa jam hp yang sudah pukul 03.45.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 9 | Jen-nini ✓
FanfictionRoseanne Park namun panggilan sebagai Rosie oleh Jennie. Dia seorang penjaga atau bodyguard dari idol Kim yang harus sekali menghindar dari berbagai paparazi yang mengikuti. Beberapa bodyguard sebelumnya habis kontrak selama 3 bulan. Jika 3 bulan me...