9

1.3K 179 20
                                    

Udah capai 50⭐, author kasih double update langsung. Minggu depan tidak update 😁

---

Akhirnya Jennie terduduk di sofa.

" Geser sedikit." Kata Jennie.

" Begini?" Tanya Rose di balik kamera. Dia menggeser-geser tiangnya agar lurus.

" Ok." Angguk Jennie.

" One...two...tree."

Jennie mengeluarkan buku.

" Ok! Aku Jennie Kim~ Nama luar negeriku, Jennie Ruby Jane. Jadi...tanpa basa basi, aku ingin marah. Nini sialan!"

" Cut!!" Kata Rose. Dia berdecak melihat Jennie ngomel ke dia lagi karena belum selesai.

Rose punya ide. Dia menyuruh Jennie untuk membuat video singkat tentang aturan-aturan selama dia menjadi Nini. Akhirnya Jennie setuju.

Namun 3 hari sebelumnya, mereka berpacaran!

Itu karena Rose sudah kalah dengan Jennie. Dia menerimanya! Mendadak saat pulang dari agensi, di rumah Jennie, mereka official. Jennie juga langsung full senyum sambil memeluk Rose sepuas hati. Memintanya memberi ciuman, Rose melakukannya. Dia akhirnya merasa menang dari Nini.

Lalu rekaman di mulai. Rose menyuruh Jennie agar sesuai apa yang mereka bicarakan dan runding selama ini. Jennie melakukannya. Dia bicara panjang lebar di depan kamera, duduk di samping Rose yang tersenyum menatapnya.

" Dia...punyakuuu!" Kata Jennie sambil menyandar di lengan Rose, menggandeng dan memberi ciuman di pipinya.

" Chk! Kamu membuat Nini cemburuan nanti."

" Biar! Itu tujuanku!"

Video selesai untuk Jennie. Rose menunggu perubahan bagian Nini lagi.

" Enak sayang!" Ucap Jennie. Dia makan bersama Rose di meja ini, memesan makanan dari luar.

Tidak lama, Nini comeback. Itu pada saat Jennie baru selesai makan, dia sudah gosok gigi, cuci muka, dan ganti baju.

Baru ingin leha-leha duduk menonton tv bersama Rose, perubahan itu datang. Jennie juga tidak menahan diri karena itulah yang mereka tunggu. Menunggu Nini!!

" Hayaaahh!!" Seru Nini. Melompat-lompat di atas kasur Jennie sambil memegang boneka beruang.

" Nini!" Rose memanggil sambil memasang kamera dan itu sudah merekam.

" Ayo sini." Ajak Rose. Menyuruh Nini duduk di sofa.

Rose lupa buku catatan aturan Jennie. Dia harus mencari.

" Tunggu~~"

Rose pergi ke kamar Jennie. Mencari bukunya selama Nini bengong ngeliatin kamera depan dia.

" Baaaaahh!!!" Kaget Nini yang mendadak muncul depan kamera pas, wajah zoom!

" Hehehe~" Cengir Nini. Memegang tongsis kameranya. Merekam mulutnya yang terbuka lebar lalu mata yang dia kedip-kedipkan.

" Uh!" Nini banting-banting kameranya di sofa. Terus dia lihat lagi ke depan kamera sambil bengong pencet ini itu.

Akhirnya dia pukul lagi.

" Nakal!!" Teriak Nini. Berfikir kameranya tidak mau mati.

Akhirnya Nini punya inisiatif. Dia letak kameranya di lantai, terus dia naik ke sofa buat lompat dan di injak.

" Baru ketemu!" Ucap Rose yang keluar kamar membawa bukunya.

" Atuuu~~ uaaaa~~ igaaa~~!!"

Mata Rose mendelalak.

Park My Love 9 | Jen-nini ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang