10

1.2K 180 12
                                    

Jennie berdiri di depan toko. Dia baru aja belanja bahan dapur. Rosie di sisi kanan ujung, tepatnya di pinggir jalan, sedang memasukkan bahan-bahan makanannya ke dalam mobil.

Nemu aja skuter terpajang disana. Jennie diam tapi otaknya berfikir. Hingga berakhir hp terangkat untuk memfoto dan mengirimkannya pada pihak Chanel.

Mereka menerima permintaan itu segera dari GA Chanel. Hingga CEO nya, benar-benar membuatnya skuter khusus untuk Jennie dan mengirimkannya seminggu kemudian langsung dari L.A ke rumah Jennie.

" Bagus juga." Ucap Rose selama Jennie ngeliatin terus dia buat snapgram.

" Jika Nini muncul, kasih kejutan." Kata Jennie dan Rose mengangguk sambil menarik skuternya masuk ke dalam ruangan lain agar Nini tidak lihat.

Jam 12 skuter sampai, jam 3 sore Nini muncul.

" Aku ada kejutan. Tapi tutup mata."

" Tutup mata?"

" Iya."

" Uh. Gak boleh liat?"

" Gak boleh."

" Yaudah tutup!" Kata Nini. Dia langsung terpejam mata sambil tangan ikut menutup wajahnya.

" Jangan ngintip."

" Ha-ah!"

" Bentar~"

Rose keluarkan skuternya. Dia bahkan angkat agar tidak memberikan petunjuk suara.

" Sekarang buka."

Nini membuka matanya. Dia sempat kedip-kedip terus sumringah sambil lompat-lompat girang.

" Punya Nini!?"

" Iya. Di belikan Jennie Unnie."

" Iyaaa~~!! Punya Nini~~~!" Senangnya. Memeluk skuternya bahkan dia naik.

" Main Oci! Maiiinn!" Ajak Nini.

" Besok pagi yaa. Besok sekalian joging."

" Uhh lamaaa!"

" Udah sore. Bahaya. Besok, jam 8 kamu datang lagi."

Nini sibuk dengan skuternya.

" Main ociii!"

" Main di basement parkiran aja yaa~"

" Ha-ah! Mau!"

Rose angkat skuternya buat di bawa keluar apartemen. Nini sibuk banget jalan nemplok Rose sambil mata gak berhenti ngeliatin nih mainan baru buat dia.

" Wuuuu~~!!!" Seru Nini. Kesana kemari mendorong skuternya dengan kaki kanan.

Rose menjaga. Dia menunggu sambil ngobrol dengan satpam depan.

Tidak lama, mobil manager datang. Dia menyodorkan schedule baru Jennie Minggu depan.

" Uhh! Skutelll baluuu~ di belikan Jennie Unnie~~" Sombong Nini depan manager yang nahan tawa.

" Boleh pinjam?"

" Gak mauuu~~ lucak nanti! Marah Nini!"

Rose hanya mengikuti tawa semua orang. Mereka ngeliat Nini putar balik buat lanjut main lagi. Dia datangi sang manager tadi cuman buat pamer doang.

•••

Sepanjang jalan sekitar jam 7.30 pagi.

" Wuuuu~~!!" Seru Nini.

Rose jogging sambil mengikuti Nini main dengan skuter barunya.

Banyak orang-orang yang melintas di jalan melihat. Mereka merekamnya dari jauh sambil tersenyum kaget melihat Jennie (Nini) secara langsung di jalanan seperti ini.

Park My Love 9 | Jen-nini ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang