3

1.3K 177 13
                                    

Hari ini Rose terpaksa menginap karena malam jam 10 saat selesai mengantar Jennie, mobilnya macet. Ntah karena apa. Apalagi hujan! Lumayan deras.

" Memangnya kenapa kalau nginap?" Tanya Jennie. Meletakkan gelas kopi di meja sofa buat Rose.

" Kamu betah jika ada orang lain di rumah ini?"

" Memangnya kamu orang lain?"

" Tidak juga...tapi aku baru disini."

" So?"

" Yaa....aku pikir kamu ingin nyaman di rumah sendiri."

" Sebenarnya itu pikiran orang aja. Aku suka kalau rumah ini ramai. Tapi saat aku istirahat karena schedule padat, baru aku ingin sendiri menghabiskan waktu seharian."

Rose mengangguk pelan. Dia menoleh ke arah jendela teras kolam rumah. Melihat rintikan hujan itu tidak berhenti atau tanda-tanda redah.

" Menginap saja. Kamar itu, manager Unnie sering tidur. Kamu bisa disana."

" Ok~" Angguk Park.

" Tapi besok, tolong masukkan aku sarapan. Kamu bisa masak kan?"

Rose berfikir sejenak karena dia bingung. Hingga akhirnya bertanya lagi.

" Aku lemah soal masak-memasak. Mungkin akan aku usahakan masak."

" Good! Aku tidur duluan. Good night."

" Night too~"

Jennie berdiri. Dia berlalu ke kamar duluan buat istirahat dan bangun besoknya untuk siap-siap ke agensi lagi. Tapi sebelum itu, dia penasaran sama gaya masakan Rose karena baru inilah dia akan merasakannya.

.

.

.

.

.

.

.

.

" Waahh!!" Seru Jennie sebari duduk di kursi makan. Langsung masukkan nasi ke piring juga lauknya.

Rose masak banyak. Dia bilang tidak bisa masak! Tapi rasanya enak!

" Kami di basecamp ada yang namanya bagian memasak. Inilah yang kami makan setiap hari apalagi kalau lagi tugas, makannya cuman ini." Tunjuk Rose, mengangkat sekilas satu roti lapis isi keju dan sebotol susu kecil.

" Kamu tahan makan itu aja?"

" Kalau sedang tugas, apalagi menjaga perbatasan, rasanya kurang selera untuk makan banyak. Keadaan mencekam jika terlalu bersantai." Angguk Rose selama Jennie nyimak tapi mulut gak berhenti nguyah.

" Enak! Ayo makan sebelum pergi." Ajak Jennie buat Rose duduk di kursi sebelahnya, ikut makan dan Jennie udah nambah-nambah aja karena dia suka masakannya.

Syukurlah. Rose puas jadinya.

---

Akhirnya selesai. Rose keluar duluan karena Jennie bilang dia menyusul. Akhirnya yaudah, Rose nungguin Jennie di samping mobil dan disana ada bodyguard dari YG dan manager Jin yang akan menemani kepergian Jennie ke Paris pagi ini.

" Kenapa lama?" Tanya manager Jin.

" Akan aku panggil."

Rose berbalik. Dia masuk ke dalam lift buat ke lantai atas menuju apartemen Jennie. Saat pintu lift terbuka, terlihat teriakan Jennie yang lari keluar apartemen.

" Jennie!!" Panik Rose. Dia segera lari mendekat. Memegang bahu Jennie lalu lepas melewati saat Jennie bilang kalau ada orang di dalam apartemen.

Gila!!!

Park My Love 9 | Jen-nini ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang