11

1.2K 175 8
                                    

Rose duduk di sofa sambil melihat Jennie pilates bersama coach nya. Dia menemani wanita itu namun sejak pagi, Rose tak berhenti memegang hp.

Mendadak dapat telpon Siwon bikin dia berdiri dari sofa, berlalu keluar apartemen ini untuk mengangkat telpon.

" Akan ada camp di pangkal udara. Mereka memiliki junior sekitar 50an anggota. Disana akan ada pelatihan lagi namun mereka belum mendapatkan pemimpin tetap dari tentara darat. Apa kamu mau kesana?"

" Berapa lama jenderal?"

" Mungkin satu Minggu."

Rose berfikir sejenak.

" Apa tidak ada anggota lain jenderal?"

" Sebenarnya pihak AU memintamu melakukannya."

" Ahh begitu rupanya. Baiklah jenderal aku akan datang."

" Yasudah. Nanti beritahu jika kamu berangkat."

" Siap jenderal."

Telpon dimatikan. Rose masuk lagi ke dalam dan disana Jennie melirik sambil dia bergelantungan di besi-besi itu.

2 jam berlalu. Latihan selesai.

" Khamsahamnida." Ucap Jennie yang akhirnya pulang bersama Rose.

" Kamu kenapa keluar tadi?" Tanya Jennie saat Rose menekan tombol lift untuk turun ke bawah.

" Jenderal menelpon."

" Jenderal?"

" Maksudku Pamanmu. Dia menyuruhku pergi camp selama seminggu."

" Seminggu!?" Kaget Jennie.

Ting!! Lift terbuka. Keduanya masuk sebelum melanjutkan obrolan.

" Ya! Seminggu?" Senggol Jennie. Terlihat marah karena ingin di tinggal selama itu.

" Gimana kalau aku pengen makan pagi!? Siapa yang masak?"

" Kamu kan biasanya delivery."

" Tapi kan aku maunya sarapan masakan kamu!"

" Yaa gimana? Aku camp dulu."

" Aku tidak menyuruhmu! Bukan hanya memasak sarapan ya! Jika aku keluar ingin belanja, aku mau denganmu!"

" Manager Jin ada. Biasanya tanpaku kamu bisa."

" Itu dulu!! Memangnya kamu bukan pacarku?"

" Hanya seminggu. Tidak lama. After that... I came back to you."

" Aku tidak mau. Jangan pergi.

" Bilanglah pada jenderal kalau begitu."

" Mana!? Mana hpku!?" Tanya Jennie yang tak sabaran. Dia memegang tasnya yang di tenteng Rose.

" Masuk mobil dulu." Kata Rose. Jalan mendekati mobil mereka dan Jennie masuk sambil mengotak-atik hpnya.

Rose diam aja. Dia menghidupkan mesin mobil untuk keluar area apartemen ini.

" Mau makan siang apa?"

" Beli chicken crispy aja." Jawab Jennie tanpa lepas melihat hp.

Jennie akhirnya menelpon. Dia benar-benar menelpon Siwon. Awalnya tak di angkat karena sibuk.

" Dia sibuk Jennie. Nantilah."

" Nanti malah tambah tidak di angkat Paman!"

Ok! Rose diam aja. Gak mau cari masalah. Ngeliat Jennie kalau udah cerewet gitu, sakit telinga dengarnya!

Park My Love 9 | Jen-nini ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang