part 16 🔞

8.8K 508 0
                                    

"Ahh..shh ahh Jisung, shh pelan Jisung!"

"Auhh..shh shh shut up babe! This is delicious shh ahh"

Bunyi benturan kedua tubuh itu begitu keras terdengar di suatu kamar. Jisung dan Jeno kembali melanjutkan aktifitas panas mereka yang tadi.

"Ohh..ohh..shh..shit, your body is still tight, dear, shh ouhh..shh, very tight, shh ohh"

Jeno begitu kepayahan melayani nafsu suaminya ini, tubuhnya yang telanjang tersentak maju mundur akibat hentakan Jisung yang begitu keras. Titik kenikmatannya terus menerus di tumbuk membuat Jeno tidak kuasa menahan nikmat.

"Ohh..ohh, Jisung shh yahh di situu daddy ouhh..shh yahh"

"Uhh..uhh..shh..arghh!!! Don't tight it down, babe, shh ohh... I'll cum quickly"

Tapi Jeno tidak menghiraukan, Jeno malah semakin kuat memainkan bokongnya. Bokongnya pun bergoyang memutar membuat milik Jisung yang berada di dalamnya terasa di pijit dan di pelintir nikmat membuat Jisung menggeram nikmat.

"Shh..ahh..sayang.."

Kali ini Jisung memilih menikmati goyangan bokong Jeno, ia hanya diam melihat miliknya yang tengah di service Jeno. Terlihat miliknya yang besar keluar masuk ke dalam tubuh Jeno. Pemandangan itu malah semakin menambah hasrat Jisung untuk terus meniduri sang istri.

"Ahh..ahh..ahh..ahh shh..shh, hmm..ohh..ohh..shit..auhh shh ohh"

Tubuh keduanya sudah bersimbah keringat. Kulit putih dengan badan kekar Jisung dan kulit putih mulus Jeno begitu kontras.

"Ahh ahh..daddy..shh is getting stuck shh auhh ihh..ihh"

"Shh..uhh..does my cock taste good? Shh, isn't it delicious?"

"Ahh..ahh..delicious daddy shh feels really tight shh uhh..uhh"

"Ohh..ohh..shh..your body is really nice too shh tight..ahh"

Jisung memegang bokong Jeno dengan kedua tangannya dan menggerakannya naik turun untuk memijat miliknya. Jeno hanya bisa pasrah di gendongannya, menikmati kegiatan sang suami pada tubuhnya.

Genjotan Jisung semakin cepat dan keras membuat Jeno keenakan, titik sensitifnya terus di tumbuk keras membuat ia jadi tidak tahan.

"Daddy..ahh ahh shh aku mau keluar shh ohh ohh"
Jeno mendesah sambil meringis dan mengalungkan tangannya pada leher Jisung yang kokoh.

"Ouhh.."
Jeno mengerang sambil meliukan badannya tanpa sadar. Seluruh tubuhnya mengejang dan efek ejakulasi itu menjalar pada milik Jisung yang masih berada di dalamnya.

"Fuck!"
Pekik Jisung, kepalanya mendongak sambil mendesah keras. Kedua lengannya mencengkram paha Jeno. Tubuhnya bergetar hebat dan dengan hujaman terakhir dan paling dalam, miliknya berdenyut-denyut dan memuntahkan cairannya di dalam tubuh Jeno.

Setelahnya Jisung langsung menjatuhkan tubuhnya di samping Jeno. 

"Terimakasih, sayang"
Ucapnya yang masih berusaha mengatur nafasnya.

Jeno pun juga sama. Namun ia langsung tersenyum dan memeluk sang suami dengan erat.































KevanoAlvynSuldarta

Naughty CEO wife (SungNo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang