Pulang sekolah tiba. Jeno lagi nungguin sang suami di parkiran mobil. Terlalu malas untuk menjemputnya di ruangan osis.
Terlihat dari kejauhan Lia datang dengan dua orang temannya yang lain. Menatap tajam kearah Jeno yang hanya menatap malas dirinya.
"Eh jalang!"
Panggilnya yang membuat Jeno langsung menatap tajam dirinya."Kok bisa sih lo nikah sama kak Jisung!? Lo itu nggak pantes! Level lo sama kak Jisung tuh jauh banget. Berani bener jadi orang. Nggak sadar diri banget sih"
Ucapnya dengan tatapan sinisnya. Jeno yang mendengar hal itu hanya menganggap angin lalu gadis yang ada di depannya ini."Eh, kalau orang ngomong tuh dengerin!"
Teriak Lia mendorong pelan bahu Jeno.Jeno menatap malas kearahnya.
"Gue nggak mau ribut sama cewek kayak lo!"
Ucapnya acuh."Cih! Nggak mau ribut. Bilang aja lo takut!"
Ucapnya sekali lagi. Jeno menatap kesal kearah gadis itu. Nih cewek omongannya emang pedes banget, nggak bisa di jaga mulutnya, nyakitin mulu.Jeno menunjuk kearahnya,
"Denger ya jalang murahan. Gue sama Jisung itu udah nikah. Dia suami sah gue. Dan gue istri sah dia. Gue nggak akan segan-segan ngebasmi pelakor kayak lo! Lo yang seharusnya sadar diri jadi cewek!"
Ucap Jeno dengan kesal. Lia menepis tangan Jeno yang menunjuk kearahnya."Lo pikir gue takut!"
Ujarnya yang kini kembali mendorong bahu Jeno."Labil banget sih lo!"
Jeno ikutan mendorong bahu Lia. Tidak terlalu keras tapi berhasil membuat Lia terjatuh."Sakit banget. Lo jahat banget sih"
Ucapnya penuh drama.Jisung yang baru saja datang, menatap bingung dengan kejadian yang ada di depannya. Kedua teman Lia membantu gadis itu berdiri.
"Ada apa ini?"
Tanya Jisung yang sudah berdiri di depan mereka."Kak Jisung..dia ngedorong aku"
Ucap Lia dengan rengekan.Jisung yang mendengar hal itu langsung menatap tajam kearah sang istri.
"Minta maaf"
Ujarnya tegas.VannoWilliamsSuldarta
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty CEO wife (SungNo)
Teen FictionJeno, murid sma brandalan yang sedikit binal menikah dengan Jisung, ketua osis dan Ceo muda yang sangat cuek namun seperti sugar daddy untuknya.