𝟏. 𝐀𝐳𝐫𝐢𝐞𝐥 𝐗𝐚𝐯𝐢𝐞𝐫 𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐞𝐫 (𝐖𝐢𝐧𝐰𝐢𝐧 𝐧𝐜𝐭 𝐰𝐚𝐲𝐯)
𝐌𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐟𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐮𝐭𝐮𝐩. 𝐉𝐢𝐰𝐚 𝐫𝐞𝐦𝐚𝐣𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐫𝐚𝐩𝐮𝐡 𝐧𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐬𝐚𝐡𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐛𝐚𝐢𝐤-𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐬𝐚𝐣𝐚 𝐝𝐢𝐝𝐞𝐩𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠.𝟐. 𝐑𝐞𝐲𝐧𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐃𝐞𝐥𝐯𝐚 𝐀𝐥𝐟𝐢𝐚𝐧 ( 𝐑𝐞𝐧𝐣𝐮𝐧 𝐧𝐜𝐭 𝐝𝐫𝐞𝐚𝐦)
𝐀𝐧𝐚𝐤 𝐥𝐚𝐤𝐢-𝐥𝐚𝐤𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐩𝐫𝐢𝐛𝐚𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐢𝐚𝐧𝐠. 𝐍𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐡𝐚𝐭𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐡𝐚𝐧𝐜𝐮𝐫. 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐛𝐚𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐲𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐤𝐢𝐭𝐧𝐲𝐚.𝟑. 𝐂𝐚𝐥𝐯𝐢𝐧 𝐑𝐢𝐨𝐧𝐚𝐫𝐝 (𝐇𝐚𝐞𝐜𝐡𝐚𝐧 𝐧𝐜𝐭 𝐝𝐫𝐞𝐚𝐦/𝟏𝟐𝟕)
𝐀𝐧𝐚𝐤 𝐩𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐚𝐬𝐮𝐡𝐚𝐧, 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐮𝐥𝐥𝐲 𝐑𝐞𝐲𝐧𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚. 𝐀𝐧𝐚𝐤 𝐤𝐨𝐫𝐛𝐚𝐧 𝐛𝐫𝐨𝐤𝐞𝐧 𝐡𝐨𝐦𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚.𝟒. 𝐃𝐞𝐨𝐧 𝐀𝐫𝐝𝐢𝐚𝐧 (𝐉𝐮𝐧𝐠𝐰𝐨𝐨 𝐧𝐜𝐭 𝟏𝟐𝟕/𝐮)
𝐀𝐧𝐚𝐤 𝐩𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐚𝐬𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐮𝐥𝐥𝐲 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐝𝐮𝐥𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐤𝐬𝐚 𝐡𝐚𝐛𝐢𝐬 𝐡𝐚𝐛𝐢𝐬𝐚𝐧 𝐣𝐮𝐠𝐚.𝟓. 𝐀𝐫𝐢𝐨𝐧 𝐑𝐢𝐜𝐡𝐚𝐫𝐝𝐨 (𝐋𝐮𝐜𝐚𝐬🥲🙏)
𝐀𝐧𝐚𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐩𝐚𝐤𝐬𝐚 𝐭𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥 𝐝𝐢 𝐩𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐚𝐬𝐮𝐡𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐥𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐧 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚 𝐬𝐞𝐫𝐭𝐚 𝐝𝐢𝐤𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡. ☺𝟔. 𝐀𝐥𝐯𝐞𝐫𝐨 𝐑𝐚𝐟𝐟𝐚𝐞𝐥𝐥𝐞 𝐃𝐚𝐧𝐞𝐧𝐝𝐫𝐚 (𝐒𝐨𝐨𝐛𝐢𝐧 𝐭𝐱𝐭)
𝐒𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐞𝐤𝐚𝐭 𝐀𝐳𝐫𝐢𝐞𝐥, 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐮𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐀𝐳𝐫𝐢𝐞𝐥 𝐝𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐩𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠.𝟕. 𝐃𝐞𝐯𝐚𝐧𝐨 𝐑𝐞𝐲𝐧𝐚𝐫𝐝 𝐉𝐚𝐧𝐮𝐚𝐫𝐭𝐡𝐚 (𝐊𝐮𝐧 𝐧𝐜𝐭 𝐰𝐚𝐲𝐯)
𝐒𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐮𝐥𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐤𝐚𝐭, 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐬𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐤𝐚𝐫𝐦𝐚.𝟖. 𝐊𝐞𝐧𝐳𝐨 𝐌𝐚𝐱𝐢𝐦𝐢𝐥𝐢𝐚𝐧 (𝐉𝐮𝐧𝐠𝐰𝐨𝐧 𝐞𝐧𝐡𝐲𝐩𝐞𝐧)
𝐒𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐒𝐌𝐏 𝐀𝐳𝐫𝐢𝐞𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐮𝐭𝐮𝐬 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐒𝐌𝐀𝟗. 𝐄𝐫𝐯𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐡𝐞𝐧𝐝𝐫𝐚 (𝐘𝐮𝐭𝐚 𝐧𝐜𝐭 𝟏𝟐𝟕)
𝐒𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐦𝐮𝐬𝐮𝐡.𝟏𝟎. 𝐆𝐫𝐚𝐜𝐢𝐚 𝐀𝐦𝐚𝐫𝐢𝐥𝐲𝐬 (𝐉𝐮𝐧 𝐉𝐢 𝐇𝐲𝐮𝐧)
𝐈𝐛𝐮 𝐤𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐀𝐳𝐫𝐢𝐞𝐥. 𝐖𝐚𝐧𝐢𝐭𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐢𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐩𝐚𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐡𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐦𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐩𝐚𝐤𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐮𝐭𝐫𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐥𝐚𝐡𝐢𝐫.𝟏𝟏. 𝐄𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐲𝐨𝐨𝐧 ( 𝐘𝐞𝐞 𝐒𝐨 𝐉𝐞𝐮𝐧𝐠 )
𝐍𝐞𝐧𝐞𝐤 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐰𝐚𝐭 𝐀𝐳𝐫𝐢𝐞𝐥 𝐤𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐆𝐫𝐚𝐜𝐢𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐤𝐞 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐧𝐞𝐠𝐞𝐫𝐢. 𝐄𝐦𝐢𝐥𝐲 𝐦𝐞𝐫𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐢𝐛𝐮 𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭 𝐆𝐫𝐚𝐜𝐢𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐆𝐫𝐚𝐜𝐢𝐚 𝐝𝐢 𝐩𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢𝐫 𝐝𝐚𝐧𝐚𝐮.𝟏𝟐. 𝐄𝐦𝐢𝐫𝐚 𝐲𝐨𝐨𝐧 ( 𝐁𝐚𝐧 𝐲𝐨 𝐣𝐮𝐧𝐠)
𝐀𝐝𝐢𝐤 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫 𝐄𝐦𝐢𝐥𝐲. 𝐍𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐫 𝐭𝐚𝐤 𝐢𝐝𝐞𝐧𝐭𝐢𝐤. 𝐄𝐦𝐢𝐫𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐤𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡, 𝐧𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚𝐭𝐚 𝐢𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡.𝟏𝟑. 𝐂𝐥𝐚𝐫𝐢𝐬𝐬𝐚 𝐙𝐞𝐚 𝐀𝐥𝐭𝐡𝐚𝐫𝐞𝐧𝐳𝐚 (𝐀𝐫𝐢𝐧 𝐨𝐡 𝐦𝐲 𝐠𝐢𝐫𝐥)
𝐊𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐀𝐥𝐯𝐞𝐫𝐨 >𝐟𝐢𝐠𝐮𝐫𝐚𝐧𝟏𝟒. 𝐀𝐳𝐚𝐥𝐞𝐚 𝐂𝐚𝐦𝐞𝐥𝐥𝐚 𝐒𝐭𝐞𝐩𝐡𝐚𝐧𝐢𝐞(𝐍𝐚𝐧𝐜𝐲 𝐌𝐨𝐦𝐨𝐥𝐚𝐧𝐝)
𝐊𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐃𝐞𝐯𝐚𝐧, 𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭 𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐒𝐌𝐏 𝐀𝐳𝐫𝐢𝐞𝐥.𝟏𝟓. 𝐅𝐞𝐥𝐢𝐜𝐢𝐚 𝐀𝐮𝐫𝐨𝐫𝐚 (𝐄𝐮𝐧𝐡𝐚 𝐆𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝)
𝐒𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐀𝐳𝐫𝐢𝐞𝐥 𝐬𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥.𝟏𝟔. 𝐙𝐞𝐥𝐥𝐚 𝐍𝐚𝐭𝐡𝐚𝐥𝐢𝐞 (𝐈𝐫𝐞𝐧𝐞 𝐑𝐞𝐝𝐯𝐞𝐥𝐯𝐞𝐭)
𝐒𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭 𝐀𝐳𝐫𝐢𝐞𝐥 𝐬𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐒𝐌𝐏. 𝐍𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐦𝐮𝐬𝐮𝐡 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐒𝐌𝐀.𝟏𝟕. 𝐖𝐢𝐥𝐥𝐢𝐚𝐦 𝐇𝐚𝐫𝐢𝐬𝐨𝐧 (𝐋𝐞𝐞 𝐌𝐢𝐧 𝐇𝐨)
𝐀𝐲𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚𝐥𝐤𝐚𝐧 𝐀𝐳𝐫𝐢𝐞𝐥 𝐬𝐞𝐣𝐚𝐤 𝐥𝐚𝐡𝐢𝐫.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Apart (Spin Off Alverissa)
Подростковая литература"Kau tau apa yang lebih menyakitkan daripada hidup sebatang kara?" "Memangnya apa?" "Hidup bersama dengan kenangan yang tidak akan pernah bisa terulang lagi, itu sangat menyiksa daripada hidup sendirian." ••• Bagi Azriel Xavier Alexander, hidup seba...