💳 1. Queen Bullying

31.3K 566 0
                                    

GREEZELLA SYERRA AELFDENE, atau yang dikenal dengan QUEEN ZELLA. Seorang gadis yang dijuluki Queen bullying di SYERRA HIGH SCHOOL. Dari nama sekolah saja, orang-orang sudah mengetahui kalau sekolah itu milik keluarga Aelfdene, lebih tepatnya milik Zella. Nama sekolah itu diambil dari nama tengah anak pemilik sekolah, SYERRA.

QUEEN ZELLA, siapapun tidak berani menatap matanya apalagi berurusan dengannya. Orang-orang tidak boleh sembarangan dalam memanggil namanya, kalau sampai lupa menggunakan awalan QUEEN, bersiaplah untuk merasakan neraka dunia. Zella tidak memiliki celah sedikitpun. Paras yang sempurna, kekayaan, kedudukan, dan kedua orang tua yang terlalu memanjakannya hingga membuat Zella seperti ini, nama sekolah saja adalah namanya. Zella menggunakan pakaian sesukanya, memakai pakaian mewah untuk menggantikan seragam sekolahnya.

Tiga mobil sport mulai memasuki kawasan parkir SYERRA HIGH SCHOOL. Suasana yang awalnya ricuh, tiba-tiba hening. Semua yang ada di parkiran menutup mulut, menatap takut pada mobil yang berhenti itu. Putih, hitam dan merah, tiga mobil itu berjejer dengan rapi.

Pemilik mobil putih yang merupakan cewek keluar dengan wajah angkuhnya. Dia adalah Elara Yazmine Shailendra, atau Yazmine yang mana adalah sahabat Zella dari kecil. Kulit putih, rambut coklat, mata berwarna coklat, dan tinggi sekitar 170 cm. Memiliki sifat dingin, acuh dengan sekitarnya dan berwajah datar.

Pemilik mobil hitam, Sebatian Zac Cavanaugh dan Savanah Zoey Cavanaugh yang mana adalah saudara kembar sepasang. Zac adalah laki-laki yang berhati dingin, dan tidak bisa mengontrol emosinya membuat orang yang ia bully sekarat. Namun untung saja selama ia membuat korbannya sekarat, pihak kepolisian tidak pernah mengusiknya. Alasannya cuma satu, uang. Sama halnya dengan kembarannya, Zoey tidak jauh berbeda sifatnya dengan Zac hanya saja Zoey versi cewek.

Dan pemilik mobil yang terakhir, mobil merah yang membuat orang tidak berani menatapnya. Siapa lagi kalau bukan QUEEN ZELLA, gadis bak dewi yunani, rambut hitam panjang, kulit putih terang, body bak gitar spanyol dan jangan lupakan tatapan lembut yang dengan hitungan detik akan berubah menjadi tatapan mematikan.

Empat orang yang dijuluki the four devils oleh anak-anak SHS itu, berjalan dengan angkuh menuju kantin.

"Tangan gue gatel pengen nyiksa or___awh~"

Ucapan Zella tiba-tiba terhenti karena seseorang tak sengaja menabraknya dan menumpahkan secangkir kopi hangat hingga mengenai kemeja mahalnya.

Langit yang tadinya cerah tiba - tiba berganti dengan suasana yang mencengkram. Seisi kantin sudah pasrah dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Anak yang menabrak Zella sangat panik, hingga cup kofe yang ditangannya terjatuh ke tanah.

Plakk

Tamparan yang sangat keras Zac layangkan pada anak itu, membuatnya tersungkur hingga berlutut di depan Zella.

"Selamat datang di neraka" Zoey mencengkram keras rahang anak itu dan.....

Plakk

Plakk

Arkh!

Plakk

Sedangkan Yazmine hanya diam tanpa berkata apapun, namun sedetik kemudian Yazmine meraih sebuah jus yang ada disana dan menumpahkannya di kepala anak itu.

"Tapi Queen Zella belum puas" ucap Zella dengan suara seperti anak kecil

Ketiga sahabatnya langsung memaksa anak itu untuk berlutut dihadapan Zella. Bahkan anak itu mencium sepatu mahal Zella berkali-kali hingga membuat sudut bibir Zella tertarik karna pemandangan itu.

Guru maupun kepala sekolah tidak ada yang berani menegur Zella dkk, karna mereka tau bukan hanya pekerjaan yang akan menjadi taruhannya bahkan keluarga merekapun menjadi taruhannya.

Puas dengan itu semua, the four devils memutuskan untuk ke kelas mereka karna sudah bad mood.

💸💸💸💸💸

Di depan gerbang, seorang laki-laki tengah berdiri sambil menatap takjub bangunan yang ada di depan matanya. Megah. Satu kata itulah yang menggambarkan bangunan gedung yang ada di depan matanya itu.

SYERRA HIGH SCHOOL. Nama itu terpampang jelas di pintu gerbang masuk. Sekolah ini sangat terkenal dengan prestasinya dan lulusan yang berkualitas ditambah lagi mereka yang merupakan anak konglomerat.

Elvern Erzhan Mavran, laki-laki polos yang baru memasuki sekolah itu. Erzhan merupakan anak kelas X yang baru pertama masuk sekolah karna hari ini adalah jadwal MOS murid kelas X.

"For prospective SYERRA HIGH SCHOOL students to immediately come forward and form a horizontal line!"

Erzhan yang masih di depan gerbang, langsung berlari dengan cepat menuju lapangan.

Semua peserta MOS sudah berbaris untuk upacar penerimaan murid baru. Sebelum itu, para peserta MOS lebih dulu ditugaskan untuk meminta tanda tangan sebanyak - banyaknya pada kakak kelas mereka. Mereka semua mulai bubar dan bergegas menemui kakak kelas.

Erzhan memulai tugasnya dengan meminta tanda tangan ke sekelompok siswa kelas XI yang sedang duduk di taman sekolah.

"Permisi kak, boleh minta tanda tangannya?" Tanya Erzhan

"Lo murid baru? Mau minta tanda tangan?" Tanya siswa itu balik

"Iya kak" jawab Erzhan antusias

"Boleh, tapi ada syaratnya"

"Sayaratnya apa kak?"

"Lo harus kasih bunga sama QUEEN ZELLA dan bilang kalau lo suka sama dia" ucap siswa itu dengan senyum miringnya sedangkan teman - temannya yang ada disana sudah tertawa keras

"Baik kak" mungkin syarat itu adalah hal yang mudah, pikir Erzhan. Hanya memberikan bunga dan mengatakan cinta

"Siap - siap merasakan neraka" sorak mereka

Bersambung........

QUEEEN ZELLA

QUEEEN ZELLA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

.

.

.

Gimana, lanjut gak?

Ramein yukk😁

See you next chapter

QUEEN ZELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang