💳 28. Mine

7.1K 191 2
                                    

~Mine~


Akhirnya hari yang ditunggu - tunggu pun tiba. Ya, hari ini adalah hari dimana Zella dan Erzhan menikah.

Setelah pertemuan mereka yang mengharukan dua hari lalu, Erzhan menepati janjinya. Erzhan membulatkan tekadnya untuk menjadikan Zella sebagai pendamping hidupnya.

Hanya teman - teman dekat Erzhan dan ketiga sahabat Zella yang datang ke pernikahan mereka. Hal itu adalah permintaan Erzhan sendiri. Laki - laki itu mengatakan kalau ia akan menepati janjinya dengan syarat, hanya orang terdekat yang mengetahui pernikahan mereka. Dan Zella sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu. Yang terpenting baginya saat ini adalah Erzhan tetap disampingnya.

Acara pernikahan berlangsung dengan khidmat. Zella sekarang sudah cantik dengan riasan dan baju pernikahan berwarna putih yang terbalut di tubuh indahnya. Saat ini Zella tengah duduk manis didepan cermin, hatinya saat ini sangat bahagia. Meskipun tanpa kehadiran kedua orang tuanya, Zella tidak masalah dengan itu.

Zella kemudian disuruh turun untuk bersanding dengan suaminya, Erzhan. Terlihat, Erzhan juga begitu gagah dengan stelan jas berwarna yang sama dengan Zella. Pernikahan mereka dilangsungkan dengan sederhana.

"Cium istrimu" perintah Zac yang juga ada disana

Cup

Zella sangat bahagia hari ini karna akhirnya bisa menikah dengan laki - laki yang begitu ia cintai. Meskipun hanya dihadiri oleh sahabat - sahabatnya, tetapi Zella sudah sangat bahagia.

"Sekarang, sesi tukar cincin antara kedua mempelai" ucap Yazmine

Erzhan kemudian mengambil cincin berlian itu kemudian dilanjutkan oleh Zella. Sekarang, cincin itu sudah terpasang di jari mereka masing - masing.

"Kamu cantik banget" ucap Erzhan membelai lembut pipi Zella

"Aku gak nyangka kita bisa sampai disini. Aku bahagia banget bisa ketemu lagi sama kamu"

"Maafin aku ya, karna cuma bisa ngasih kamu cincin sama acara yang sederhana ini" sesal Erzhan

"Gapapa. Aku gak butuh materi, dengan kamu ada disamping aku, itu udah lebih dari cukup"

Cup

"EKHEM!!!" Dehem ketiga sahabat Zella keras

"Selamat Queen Zella" ucap Yazmine kemudian memeluk Zella

"Makasih ya" balas Zella memeluk Yazmine

"Gak nyangka ternyata kalian disatuin oleh takdir. Meskipun gak masuk akal, tapi inilah kenyataannya. Queen Zella hanya milik Erzhan" gumam Zoey menahan air matanya

"Udah masa nangis, cengeng" kekeh Zella mengusap air mata Zoey

"Selamat ya, bro. Jangan lupa kasih ponakan yang banyak" celetuk Zac sambil merangkul bahu Erzhan

Pletak

"Kalo ngomong jangan ngelantur" ketus Zella setelah menjitak dahi Zac

"Zhan...selamat ya, jagain Queen Zella baik - baik. Kalau ada masalah, selesain dengan baik - baik" ujar Zac

"Jagain sahabat kita, awas kalo gak dijaga!" Ancam Zoey

"Kalo sampai Queen Zella nangis gara - gara lo, gue penggal pala lo!" Timpal Yazmine

Setelah sesi foto - foto dan nasehat sahabat - sahabat Zella, akhirnya mereka pamit untuk pulang.

💸💸💸💸💸

QUEEN ZELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang