~i hate you but i love you~
Pukul 07.30 sayup - sayup terdengar suara alarm yang langsung membangunkan Zella dari tidur nyenyaknya. Mungkin sudah terlalu siang untuk berangkat sekolah, tetapi tidak bagi Zella. Bahkan ia biasa datang jam 10.00 ke sekolah.
Gadis cantik itu langsung membuka matanya kemudian menggulingkan badan ke samping dan pandangannya langsung tertuju pada sebucket bunga yang diberikan Erzhan kemarin.
"Aku kangen" gumam Zella sambil tersenyum menatap bunga itu, ingatannya kembali pada waktu kemarin saat Erzhan memeluknya dan memberikan bunga padanya.
Zella langsung duduk dan bergegas mengganti baju dan turun ke bawah menuju ruang gym pribadinya. Di sana, sudah menunggu pelatih pilates pribadinya.
Sesampainya di ruangan itu, Zella memasang headphone wirelessnya dan memilih lagu kemudian mulai melakukan olahraga pilates ditemani oleh beberapa maid beserta pelatih pribadinya.
Zella kemudian bergegas berjalan menuju kamar mandi. Cukup lama ia berkutat dengan air, akhirnya gadis yang memiliki body seperti gitar spanyol itu keluar dari kamar mandi.
30 menit Zella menyelesaika olahraga pilatesnya dan mengambil minumannya yang berada di tangan salah satu maid, dan maid lainnya mengusap keringan yang mengucur di dahi Zella.
Jam sudah menunjukkan pukul 08.00. Selesai berolahraga dan istirahat sebentar, Zella kembali ke kamarnya untuk mandi dan bersiap pergi ke sekolah.
Sesampainya di kamar, Zella langsung menuju kamar mandi dan membersihkan tubuhnya yang sudah sangat lengket. Meskipun sudah cukup telat untuk berangkat ke sekolah, Zella masih menyempatkan diri untuk berendam dengan susu diatas bathub.
Selesai dengan ritual mandinya, Queen itu keluar dengan handuk kimono yang melilit di tubuh indahnya. Bau harum menyebar diseluruh ruangan yang bernuansa putih itu. Gadis cantik itu kemudian berjalan menuju walk closet untuk memakai baju brandednya.
Setelah beberapa menit, Zella keluar dengan stelan bermerk YSL dan tas bermerk sama. Hari ini Zella memilih untuk memakai merk YSL dari ujung kepala hingga ujung kaki.
Selesai dengan itu semua itu, Zella turun ke bawah untuk sarapan. Terlihat, Cerano dan Katrine sudah duduk manis di meja makan menunggu permata hati mereka.
semua makanan sudah terhidang satu persatu. Mulai dari oatmeal, roti, pancake, salad, jus, susu dan lainnya.
Zella memilih untuk sarapan dengan oatmeal dan jus. Saat menikmati sarpannya, Zella melihat salad dan berinisiyatif membawanya untuk Erzhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN ZELLA
RomanceGREEZELLA SYERRA AELFDENE, atau yang dikenal dengan QUEEN ZELLA. Seorang gadis yang dijuluki Queen bullying di SYERRA HIGH SCHOOL. siapapun tidak berani menatap matanya apalagi berurusan dengannya. Orang - orang tidak boleh sembarangan dalam memangg...