💳 4. The Queen is back

9.9K 293 1
                                    


~the queen is back~


"Erzhan gak mau sekolah mah. Erzhan di rumah aja sama mama" kata Erzhan dengan tingkah manjanya pada sang mama

"Kalau Erzhan gak mau sekolah, mama gak akan mau bicara dan gak sayang lagi sama Erzhan" Ancam Evelyn pada anak manjanya

Evelyn sebenarnya kasihan pada putranya ketika melihat Erzhan yang pulang dengan keadaan babak belur. Saat Erzhan memberitahu siapa yang membuatnya babak belur, Evelyn memilih untuk diam karna tau bagaimana keluarga Aelfdene.

Papa Erzhan sudah meninggal saat Erzhan masih berusia 2 tahun, itulah sebabnya Evlyn sangat memanjakan putranya. Evelyn juga sangat berharap putranya seperti anak SMA lainnya, berbadan kekar dan nakal. Tidak manja seperti sekarang.

"Mama jangan marah. Erzhan janji bakalan sekolah"

"Sekarang, kamu mandi habistu sarapan" titah Evelyn

Erzhan bergegas mandi kemudian memakai seragamnya dan turun ke bawah untuk sarapan bersama sang mama.

"Cepet banget mandinya" ucap sang mama sambil menata sarapan di meja makan

"Erzhan juga gak tau. Udah biasa Erzhan mandi cepet" Evelyn yang tidak tahan melihat wajah polos sang putra, langsung mencubitnya dan membuat pipi Erzhan memerah

"Sakit mah" ringis Erzhan mengusap pipinya yang memerah

"Ini roti selai coklat punya Erzhan" Evelyn memberikan roti yang sudah ia olesi dengan selai coklat itu pada sang putra. Erzhan yang melihat makanan kesukaannya tersenyum dengan mata yang berbinar kemudian dengan cepat mengambilnya dan langsung menyantapnya.

"Erzhan udah selesai. Erzhan berangkat dulu ya mah....." pamit Erzhan kemudian mencium pipi wanita yang ia sayangi

💸💸💸💸💸


Setelah pulang dari Jepang beberapa hari yang lalu, Zella kembali menjalankan rutinitasnya. Pukul 06.30 Zella terbangun dari tidurnya yang begitu nyenyak, bergegas mengganti baju dan turun ke bawah menuju ruang gym pribadinya.

Sesampainya di ruangan itu, Zella memasang headphone wirelessnya dan memilih lagu kemudian mulai berlari diatas tredmill.

30 menit kardio, Zella mematikan tredmill dan mengambil minumannya yang berada di tangan salah satu maid, dan maid lainnya mengusap keringan yang mengucur di dahi Zella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

30 menit kardio, Zella mematikan tredmill dan mengambil minumannya yang berada di tangan salah satu maid, dan maid lainnya mengusap keringan yang mengucur di dahi Zella.

Meskipun hanya gym pribadi, Zella tidak pernah hanya memakai sport bra seperti cewek yang hobbi berolahraga lainnya. Queen Bullying itu lebih memilih bawahan tanpa lengan dan sport legging ketika berolahraga. Semua pakaian Zella tidak ada yang terlalu terbuka, karna Queen itu selalu memakai pakaian mahal yang elegant.

Jam sudah menunjukkan pukul 07.00. Selesai berolahraga dan istirahat sebentar, Zella kembali ke kamarnya untuk mandi dan bersiap pergi ke sekolah.

Sesampainya di kamar, Zella langsung menuju kamar mandi dan membersihkan tubuhnya yang sudah sangat lengket. Meskipun sudah cukup telat untuk berangkat ke sekolah, Zella masih menyempatkan diri untuk berendam dengan susu diatas bathub.

QUEEN ZELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang