Hari ini merupakan hari yang sangat penting untuk rora dimana akan diumumkannya siapa saja yang lolos seleksi tim basket rora berharap ia bisa lolos dan bisa bermain bersama hyein, chiquita dan kakaknya yang lain belum ada yang tau jika rora mengikuti seleksi tim basket rencananya jika lolos ia akan memberi tiket pertandingan basket kepada kakak dan adiknya yang akan dilakukan minggu depan.
Setelah seminggu berbaikan dengan chiquita ia mulai disibukkan dengan latihan untuk menentukan siapa saja yang akan mewakili sekolah untuk pertandingan basket antar sekolah, rora tak akan menyianyiakan kesempatan yang ia dapat dibantu haruto dan hyein setiap pulang sekolah ia selalu berhasil meyakinkan chiquita bahwa ia memiliki tugas tambahan dan harus dikerjakan setiap pulang sekolah chiquita tak curiga sama sekali karena rora selalu bersama hyein ia pun selalu pulang sebelum jam 5 sore.
Saat ini seluruh murid SMP YG School dikumpulkan di aula untuk mengumumkan siapa saja murid yang lolos seleksi tim basket,sepakbola, bulu tangkis serta olimpiade sains dan matematika. Rora celingukan mencari keberadaan chiquita saat ia melihat sang adik ia langsung menghampirinya dan mengajaknya duduk bersama.
"Adek kakak punya kejutan buat adek sama kakak kakak yang lain adek mau tau nggak?" tanya rora
"Kejutan apa kak? Tumben banget kakak main rahasia rahasiaan dari aku segala biasanya aku tau apapun kegiatan kakak tuh" ujar chiquita
"Tunggu bentar lagi doain aja ya semoga sesuai harapan kakak hehe" ucap rora. Saat ia hendak kembali bertanya pada sang kakak suara kepala sekolah menginterupsi dan membuatnya mengurungkan niatnya untuk bertanya pada rora.
"Perhatian semuanya selamat pagi anak anak hari ini saya akan mengumumkan siapa saja murid yang akan mewakili sekolah kita untuk pertandingan olahraga dan olimpiade yang diselenggarakan oleh pemerintah kota untuk nama nama yang saya panggil mohon untuk maju kedepan" ujar kepala sekolah
Hampir seluruh perwakilan murid telah dipanggil dan maju ke depan mulai dari olimpiade sains, matematika,sepakbola putra ,bulutangkis putra dan putri tim basket putra yang sudah pasti haruto terpilih kini tiba saatnya pengumuman siapa saja yang lolos tim basket putri satu persatu nama mulai disebut sullyoon,lily,haerin, danielle,hyein dan anggota terakhir rora silahkan maju ke depan rora yang kaget namanya disebut tak lama langsung berdiri dan maju ke depan chiquita masih dalam mode ngelag ia tak menyangka jika rora terpilih menjadi anggota tim basket mewakili sekolah untuk pertandingan.
Setelah pengumuman selesai dan semua murid diminta kembali ke kelas masing masing chiquita menahan lengan rora dan membawa rora menjauh namun langkahnya terhenti karena rora ditarik oleh hyein jika ia harus kumpul di ruang olahraga untuk membahas jadwal latihan sebelum pertandingan minggu depan rora pun berkata jika ia akan menjelaskan semuanya nanti saat pulang sekolah chiquita hanya bisa memandangi punggung kakaknya yang mulai menjauh dan menunggu bel pulang berbunyi.
Sementara itu jisoo baru bisa pulang setelah hampir dua minggu di luar kota korupsi dan kecurangan yang dilakukan orang orang kepercayaan keluarga ayahnya mampu menguras waktu dan tenaga jisoo beruntung masih ada yunhyeong salah satu orang kepercayaannya sekaligus sahabatnya dialah orang yang melaporkan beberapa kejanggalan di perusahaan cabang mereka yang terletak di pulau jeju, jisoo pun turun tangan sendiri untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di kantor cabang sementara di kantor pusat jisoo mempercayakan kepada wakil direktur kepercayaannya yaitu jung haein hingga nanti saatnya tiba ruka akan ditempatkan di kantor pusat untuk membantunya mengurus perusahaan kedua orang tua mereka.
"Kau sudah bekerja keras sebaiknya istirahatkan tubuhmu sejenak ambil cuti beberapa hari dan nikmati waktumu bersama adik adikmu kau cukup lama meninggalkan mereka untuk urusan pekerjaan yang tak ada habisnya itu untuk urusan perusahaan serahkan padaku kau bisa mempercayaiku jisoo ya" ujar jung haein.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR POOR SISTER
FanfictionAku sangat menyayangimu apapun kata mereka tentang mu Kim jisoo Terkadang ego ku tak mengizinkan ku untuk mendekatimu Kim jennie Haruskah aku ikut membencimu adik kecil? kim chaeyoung Aku akan melindungimu dari siapapun pe...