Hari pertandingan pun tiba seluruh anggota tim basket telah hadir di lapangan bersiap untuk berangkat ke lokasi lomba diadakan namun rora masih belum terlihat di sekitar mereka yang membuat haruto,hyein,pelatih serta anggota tim yang lain panik.
"Aduhhh ini rora kemana sih? Bisa telat kita kalo kelamaan nungguin dia mana waktunya udah agak mepet lagi rora angkat dong telfonnya" ujar hyein sambil terus mencoba menelpon rora.
"Gimana hyein-a apa rora udah ada kabar? Waktu kita udah mepet banget ini kalo kelamaan dia biar nyusul aja ke tempat lombanya biar kita bisa cepet sampe kesananya" ujar pelatih
"Iya coach saya chat rora aja buat nyusul kesana kita berangkat sekarang aja coach" ucap hyein
Mereka pun bersiap menuju mobil sekolah yang akan mengantarkan mereka ke tempat lomba saat tiba di depan mobil terlihat rora berteriak sambil berlari menuju arah mobil mereka.
"Coachhh tungguuuu maaf...maaf...sa..ya hah terlam..hah..bat.." ucap rora sambil ngosngosan
"Tarik nafas dulu kita berangkat sekarang jangan diulang lagi paham kamu?" tanya coach yang dibalas anggukan kepala oleh rora mereka pun bergegas ke tempat pertandingan.
Flashback on
Jisoo mencoba menenangkan dirinya setelah mendengar perkataan rora ia sama sekali tak menyangka jika selama ini rora menyadari dan mengetahui mengenai penyakit yang dia derita ia merasa gagal menjaga rora selama ini hingga lisa dan chaeyoung masuk ke kamarnya mereka mencoba memberikan jisoo pengertian agar mengizinkan rora bertanding basket setelah mendengar perkataan rora tadi walaupun hanya untuk sekali ini saja lisa sebagai dokter pun mencoba meyakinkan jisoo jika terjadi sesuatu pada rora ia akan segera menolong adik mereka itu cukup sulit membujuk jisoo yang sangat protektif pada rora hingga jennie ikut masuk ke kamarnya dan berkata untuk membiarkan rora melakukan hal yang sangat ia sukai dan meminta jisoo untuk tidak egois karena rora sudah beranjak remaja jennie merasa jika jisoo terlalu berlebihan dalam mengekang rora setelah mendengar perkataan jennie ia pun berniat untuk berbicara pada rora sekarang juga namun lisa dan chaeyoung mencegah jisoo dan mengatak untuk bicara pada rora besok pagi saja. Dan keesokan harinya jisoo pun masuk kamar rora dan berkata jika ia mengizinkan rora bertanding tapi hanya untuk sekali ini dan rora harus berjanji padanya untuk tidak memaksakan diri jika sudah merasa tidak kuat lagi. Rora yang awalnya tak mau melihat ke arah jisoo pun langsung memeluk kakaknya itu sambil terus mengucapkan terima kasih ia pun bergegas ke sekolah karena hampir terlambat untuk pertandingan yang sangat ia nantikan hampir semua kakaknya akan menonton pertandingannya kecuali jennie dan ruka yang memiliki jadwal padat pada hari ini.
Flashback off
Rora tak bisa menyembunyikan raut bahagianya setelah mendengar perkataan jisoo tadi pagi yang masih sangat jelas terdengar olehnya sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR POOR SISTER
FanficAku sangat menyayangimu apapun kata mereka tentang mu Kim jisoo Terkadang ego ku tak mengizinkan ku untuk mendekatimu Kim jennie Haruskah aku ikut membencimu adik kecil? kim chaeyoung Aku akan melindungimu dari siapapun pe...