Mendekap litani dalam karuna.
Terus mengejar kekasih yang tak nyata.
Masa lalu bagai lazuardi.
Lakara pengantar elegi.Orang lama yang tak dapat di lupakan.
Ngajab dalam hubungan.
Memori kosong tak bernilai.
Demi atma yang sunyi.****
Human Eksperiment Season 9 chapter 5 "Hubungan dalam Memori"
****
BoBoiBoy hanya milik Monsta saya hanya meminjam karakternya saja.
Fanfic dalam cerita ini tidak bermaksud untuk mendahului Monsta.
Adegan kekerasan maupun kata kasar dalam cerita, mohon untuk tidak di tiru!!Penulis Me and RimaRaisa6767aisa67
¤~•¤~¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤
Scene masa lalu Orn....
Di malam yang gelap tanpa penerangan, seseorang merintih lirih kesakitan akibat luka di tubuhnya.
Dari kejauhan sepasang suami istri melihat orang tersebut, mereka yang kasihan segera membawanya ke rumah sakit.
¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤
"Bapak, ibu, tenanglah anak kalian berdua baik-baik saja hanya terluka sedikit yang tidak terlalu parah tetapi sepertinya ia kehilangan banyak memorinya," ucap sang dokter.
"Kami mengerti, terima kasih dokter," ucap sang istri.
Kedua pasangan itu memasuki ruangan orang tak dikenal yang mereka temukan, mereka tersenyum ketika orang itu menatap mereka bertanya-tanya siapa dia dan mereka?
"Sekarang namamu Rentara orn dan kami akan menjadi orang tua angkatmu," ucap sang suami dengan senyuman yang menghiasi wajah tampannya.
¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤
Waktu berlalu, Orn menjalani hari-hari indah bersama kedua orang tua angkatnya tetapi seakan-akan takdir tidak menyetujui hari-hari itu berganti menjadi mimpi buruk.
Sepasang suami istri itu memiliki seorang anak, Orn pada awalnya menyayangi anak itu dan menganggapnya sebagai adik.
Delapan tahun berlalu sejak kelahiran anak kandung kedua pasangan itu.
Ketika Orn bermain dengan adiknya tanpa sengaja ia lengah karena melihat bunga yang sedang mekar dan...
Tittt!!!
Brakkk!!
"HUBUNGI AMBULANCE SEGERA!!"
"Adek!!" Orn berlari menangkap tubuh yang berlumuran darah di jalanan.
Di rumah sakit.
"JIKA SAMPAI ANAK KAMI TIDAK BANGUN KAU AKAN MEMBAYARNYA! DASAR ANAK PEMBAWA SIAL!" teriak sang ayah.
"Ayah sudah" ucap sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Human Eksperiment Season 9
Mystery / ThrillerHarapan? Hidup layaknya manusia biasa... Sepertinya hal itu takkan pernah mereka dapatkan. Hidup dalam bayang-bayang masa lalu tanpa tahu letak kesalahan dan kebenaran. Terus mengejar mimpi yang tak pasti. Apa kau menyerah? Wahai sang gemuruh? Dan...