Ikatan Jiwa

46 4 0
                                    

Dengan luka yang menembus jiwa.
Ikatan saudara dalam asmara.
Merebut mimpi kelabu.
Menahan tangis pilu.

****

Human Eksperiment Season 9 Chapter 7 "Ikatan Jiwa"


****

BoBoiBoy hanya milik Monsta. Saya hanya meminjam karakternya saja.

Adegan kekerasan maupun kata kasar dalam cerita mohon untuk tidak di tiru!!

Penulis Me and RimaRaisa67

¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•~•~¤•~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤

"Lu-lupakan saja...." ucapnya memalingkan wajah dari iris bara yang terus menatap tajam kearahnya.

"Cih! Kau membuang waktu ku saja!" kesal Laze lalu meninggalkan icy seorang diri di tengah derasnya hujan.


¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤

"Hah... Hah... Ha... PAK LIUNG!!!" teriak Ella menghampiri Liung. Dia berusaha menetralkan nafasnya.

"Pak, di mana sebenarnya Fly? Ayolah waktunya tidak banyak lagi kita sudah harus melaksanakan dance secepat mungkin. 10 menit lagi akan di mulai ini!!" Ella benar-benar panik sekarang. Bagaimana tidak? Hampir semua orang dari penjuru dunia datang hanya untuk melihat The King and Queen Dance

"Fly tidak-"

"Hey!" Liung dan Ella segera berpaling dan melihat sosok yang berdiri tepat di sampingnya.

"Bagaimana kau-"

"Ayo cepat!" Belum tuntas Liung berbicara, Ella sudah terlebih dahulu menarik tangan Fly.

"Bisa tidak? Gak mengabaikanku?!"

¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤~•¤

Banyak orang datang dari penjuru dunia hanya untuk melihat dance dari raja dan ratu yang terkenal dari Element's School.

Dari kursi penonton, Re dan Ima menonton pertunjukkan dance itu bersama.

"Hey Re-chan lihat mereka sudah memulainya!" celetuk Ima menunjuk pada Fly dan Ella yang tengah dance bersama.

"Ya," jawab singkat Re tanpa mengalihkan perhatiannya dari sosok Dance Fly.

Dia terlihat sedikit berbeda, batin Re sampai suara Ima menghancurkan lamunannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Human Eksperiment Season 9 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang