#Min yoongi#🔞💦

2.1K 33 1
                                    

Oke sekarang serius nihh..
4k nya mana?? Setelah ini up Harus memenuhi target, aku ngga mau tau yhhh!!

Oke thanks yang udah mau baca..
Dari pada gede omong mending langsung ke ceritanya. cekidot

✧✧⁠✧



Saat ini, yn tengah tertidur pulas tapi berbeda dengan yoongi yang baru pulang dari kantornya. sekarang menunjukkan pukul sepuluh malam, jelas yn sudah tertidur pulas, yoongi sedang membersihkan dirinya sekarang di kamar mandi.

Setelah selesai yoongi bergegas keluar untuk menemui istri tercinta nya, dengan rambut yang masih basah, dan tubuh nya masih setengah terikat oleh handuk, dia langsung menghampiri istrinya yang sedang meringkuk, terbungkus selimut, yn tertidur sangat pulas.

"Sial, istri aku cantik banget, mana pake baju Dinas lagi.. mau menggoda aku, kah manis??"

Yoongi bergumam sembari duduk di samping istrinya yang tengah tertidur pulas. Saat dia membelai rambut indah yn, dia teringat sesuatu yang dia beli tadi waktu dia pulang dari kantor, lalu dia menyeringai dan menatap yn menggoda.

"Besok, aku pastikan kamu bakalan desah terus manis.."

Ucap yoongi sembari menyeringai, lalu dia berdiri dari tempat tidur dan berjalan menuju tas miliknya yang tergantung di pintu. Kemudian dia membuka tas nya lalu mengambil sesuatu benda kecil beserta remot kontrolnya.

Ada yang tahu itu apa??

Setelah mengambil benda itu, yoongi menyeringai lagi sembari melihat ke arah yn. Tak menunggu waktu lama-lama, yoongi menghampiri yn yang masih tertidur pulas, kemudian yoongi merubah posisi yn menjadi terlentang.

"Kali ini, aku bebasin kamu buat tidur, yn. Tapi besok kamu bakalan minta ampun sama aku, aku bakalan bikin kamu basah dulu satu hari."

"Nghh" Yn mendesah kecil karena dia merasa tidurnya terganggu.

"Oh sial! Hentikan Suara itu, manis!!" Tegas yoongi namun masih lembut.

Kemudian yoongi membuka rok yn, lalu membuka juga celana dalam yn, bukan yoongi kalau tidak tergoda dengan pemandangan surgawi yn.

"Sial! Indah sekali, tapi yoongi! Kamu harus kuat!" Yoongi menguatkan.

Sesuai membuka celana dalam yn, yoongi langsung meletakan benda kecil itu kedalam milik yn, yn tidak merasakan apa-apa jadi dia masih tertidur pulas.

"Syukurlah dia tidak bangun." Ucap yoongi sembari memakai kan lagi celana dalam yn.

Setelah selesai, yoongi pun berbaring di samping yn. "Selamat malam, manis. Mimpi indah." Ucap yoongi lalu mengecup kening yn sekilas lalu menyeringai dan dia berbaring kemudian tertidur.

Keesokan harinya>>>

Pukul 07.00 pagi.
Yn terbangun dari tidurnya karena sinar matahari mengenai wajahnya, dia terbangun, dan dia juga pasti sudah tau jika yoongi sudah berangkat dari pagi.

Saat yn bangun, dia merasa di area kemaluannya agak sedikit ngeganjel, lalu yn pergi ke kamar mandi dan mengeceknya. Yn terkejut karena dia Mendapati benda kecil yang tertancap disana, dia sudah tau pasti ini ulah yoongi.

CERPEN BTS 21+🌚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang