Hallo! Maaf yaa semuanya aku jarang update belakangan ini, kalian pasti kecewa yaa? Berhubung kemarin teh banyak komen Jimin jadi sesuai permintaan kalian nih yaww...
Maaf lagi kalo semisal author ngilang lagi habis ini😘😘😘HAPPY READING!!
☆☆☆
•
•
•
Hari ini adalah hari pernikahan Jimin dan seulgi. Namun Jimin tidak menginginkan pernikahan ini, dia masih mencintai cinta pertama nya yakni 'Kim yn' kalian pasti berfikir pernikahan ini adalah pernikahan paksa oleh kedua orang tua mereka, karena seulgi sangat menginginkan Jimin dan kebetulan orang tua mereka juga memiliki kerja sama di bisnis mereka masing-masing jadi mereka sangat mudah untuk menyatukan anak nya ini. Ya! Mereka di jodohkan.
Namun ibunda Jimin sempat menolak nya karena dia tau, bahwa Jimin masih memiliki hubungan dengan yn tapi sang ayah nya tetap dengan pendirian nya, ayah Jimin ingin menikahkan Jimin dengan seulgi demi perusahaan nya.
Saat ini Jimin dan seulgi berada di hotel mewah sewaan orang tua nya, namun Jimin mengacuhkan seulgi dari awal pengucapan janji suci.
"Sayang.. kok kamu malah diemin aku sih? Kan ini malam pertama kita" ucap seulgi manja sebelum duduk disamping Jimin
"Berhenti mengucapkan kalimat hina itu padaku! Sampai kapan pun aku bukan suami mu dan kau bukan istriku! Aku masih mencintai yn, dia selalu menjadi prioritas ku!"
"Yn yn yn!! Apasih yang istimewa dari dia, jim!?"
"Dia sangat istimewa bagiku, dan yang paling terpenting dia tidak seperti kamu, bitch! Kau pikir aku tidak tahu apayang kau lakukan setiap malam!? Bagaimana kau dibayar berapa oleh para brengsek itu demi memasuki lubang kotormu itu?"
Ya! Seulgi adalah wanita penghibur malam bahkan sering di sebut pelacur malam, namun orang tua seulgi belum mengetahui masalah ini, dia meminta kepada Jimin agar dia merahasiakan ini dari orang tuanya.
"Ini bukan urusanmu Jim!"
"Bagaimana bisa aku menjadikan mu istriku sedangkan kau juga sudah memperjual seluruh anggota badanmu kepada pria² brengsek diluar sana."
"Tapi kan Sekarang kau sudah menjadi suami ku."
"Pelacur tetaplah pelacur."
Setelah mengucapkan kalimat itu Jimin pun langsung pergi meninggalkan seulgi diruang tamu.
"Mau kemana? Kyaa park Jimin!!"
Namun Jimin hanya menghiraukannya.
☆☆☆
•
•
•
Malam harinya.
Seulgi sedang makan malam disana sendiri, dia tidak tahu apa yang sekarang Jimin sedang lakukan. Dia tidak memperdulikannya dia terus melanjutkan makan malamnya, hingga akhirnya Jimin turun dari lantai dua. Melihat Jimin datang senyuman terukir di bibir seulgi. Namun senyuman itu kembali sirna saat Jimin melewati meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERPEN BTS 21+🌚🔞
Short StoryDeskripsi nya ilangg Nanti akk bikin lagi, nanti malem guyss Baca dulu elah.