Aku up sesuai komen kalian ya
Mau versi idol kalian sendiri tapi kalian ngga komen yaa bodo amat, salah sendiri ngga request di kolom komentar.langsung keceritanya!
CekidotDisuatu malam, yn tengah terduduk di kursi samping jalan raya yang begitu ramai dan telinganya terasa bising karena klakson motor dan mobil. Dia duduk sendirian di kursi tersebut sembari memandang kendaraan yang berlalu lalang.
Yn baru pulang dari kegiatan kampusnya yang di mulai dengan shif malam yaitu dimulai pukul 19.00 sampai 21.00, ya! Yn adalah mahasiswi semester 6 yang mempunyai paras cantik dan mempunyai tubuh yang seksi banyak pria yang ingin menjadi kekasihnya namun yn tetap menolaknya, dia juga sering mendengar nama Jungkook sang Playboy di kampusnya itu, dia tidak suka dengan pria itu walaupun dia tampan namun kepribadian yang suka ganti-ganti wanita membuat yn tidak suka padanya.
Disaat yang sama sialnya yn bertemu dengannya.
Jungkook melihat yn dari kejauhan lalu segera dia menghampirinya. Saat dia sudah dekat di kursi yang duduki oleh yn, Jungkook menyeringai.
"Hai gadis manis? Apa kau tersesat?" Ucap Jungkook menyeringai dan duduk di samping yn.
"J-jungkook?" Yn berdiri dan bergegas pergi dari tempat itu.
"Hey, hey! Tidak usah takut gadis cantik, aku tidak akan menggigit mu." Ucapnya sambil mencengkram tangan yn erat.
"Awh! Sakit.." ucap yn meringis sembari berusaha melepaskan pergelangan tangannya dari cengkraman Jungkook.
"Manis sekali. Namun kau milikku sekarang gadis manis, mari ikut denganku." Ucap Jungkook, dia tersenyum miring sembari menyeret yn masuk kedalam mobilnya.
"T-tidak! Aku tidak mau!!" Yn memberontak sekuat tenaga.
"Diam, atau kau akan ku perkosa disini, gadis cantik!? Tidak ada gunanya kau melawan ku, manis! Sekarang ikut denganku, dan jangan melawan" ucap Jungkook tegas sembari memasukan yn kedalam mobilnya.
Lalu Jungkook menutup mobilnya, kemudian Jungkook melewati mobilnya untuk duduk di kursi pengemudi. Lalu dia masuk kedalam mobil nya dan menutup pintunya, tak lupa juga Jungkook mengunci pintu mobilnya agar yn tidak bisa kabur.
"Menyerah padaku, manis. Akan ku pastikan kau bisa mendapatkan apa yang kau inginkan jika kau menurut padaku." Jelas Jungkook
"Aku mau pulang.."
Jungkook tertawa saat mendengar suara putus asa yn.
"Jangan berharap kau akan mendapatkan izin ku, sebelum aku mendapatkan apa yang aku inginkan." Ucap Jungkook menyombongkan diri.
"Menurutlah gadis cantik, serahkan dirimu padaku."
"Tidak!" Ucap yn dengan sedikit keras di suaranya
"Berani kau berteriak padaku? Akan ku beri hukuman kau nanti!"
"Coba saja." Kemudian yn mengambil alih setir mobilnya membuat mobilnya tak terkendali, Jungkook terkejut dan berusaha mengambil setirnya lagi.
"Apa yang kau lakukan, manis!? Menjauh dari setir!" Dengan cepat Jungkook meraih kedua tanganmu dan menahan mu, Lalu menyetir mobilnya dengan satu tangan, lalu dia mengarahkan mobil nya di tepi jalan, dan berhenti disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERPEN BTS 21+🌚🔞
Kısa HikayeDeskripsi nya ilangg Nanti akk bikin lagi, nanti malem guyss Baca dulu elah.