LANGSUNG KE INTINYA AJA YAA
HEHEHEHHHH._-----••-----_
••
•
kamu sedang berada di sebuah hotel bersama Jimin, tentu kalian sudah menikah dan kali ini kalian sedang menikmati honeymoon di Paris.
"Kamu ngga salah sayang pilih hotel, bagus banget view nya langsung ke laut."ucapmu sambil melihat pemandangan laut.
"Iya dong, siapa dulu?"sombong Jimin.
"Sayang aku mau main."ucap Jimin lagi.
"Mau main Pou?? Aku punya game nya, ayokk."
"Bukan main pou sayang. Kenapa si kamu ngga peka."ucap Jimin kesal
"Terus mau main apa??"jawab mu sambil tersenyum nakal.
"Nakal yaa."ucap Jimin yang langsung menyadari, dia langsung menutup tirai dan mematikan lampu yang ada di kamar hotel itu.
Jimin pun mulai menindihi tubuh kamu, dan mulai membuka baju piyamamu. Setelah baju sudah terbuka semua nampaklah sebuah gundukan tanpa tulang yang membuat Jimin tersenyum bahagia.
"Mulai sekarang ini milikku selamanya."ucap Jimin yang membuat kamu malu.
"Ishh jangan seperti itu, aku malu!"
"Kenapa harus malu??? Kitakan sudah halal, nanti kamu juga bakal liat semua yang aku punya."
"Ishh dasar laki-laki mesum."
Tanpa mengatakan apa-apa lagi, Jimin Langsung meremas payudara muu dan menghisapnya. Tak lupa jimin memberi kissmark di dada kamu.
"Mhh jangan banyak-banyak."
"Aku tidak menyuruhmu untuk protes, yn."
"Ngh jiminhhh ahh."
Tangan Jimin langsung turun kebawah dan mengelus paha mu yang membuatnya kamu merinding.
"Ahh jimhh."
"Aku akan membuat mu tidak lupa dengan malam pertamamu sayang."
Dengan cepat Jimin memasukan 2 jari nya kedalam dan mengocoknya secara brutal.
"Ahh ahh jimhhh ahh."
"Yes, like that baby."
"Ah nghh."
"Lebih cepat ahh."
Jimin menambahkan satu jarinya lagi dan mengocok nya lebih cepat.
"Ahh jiminhhhh ahhhhh."
"Akuhh mauhh keluarhh ahh."
"Ayo berikan itu padaku."
Crottttt
"Ahhhhh."
Tubuh mu menggeliat saat mencapai klimaks, lalu Jimin langsung menjilat cairan yang keluar dari dalam sampai habis tidak tersisa.
Slurrrp slurrrp, "enak sekali." Ucapnya di sela-sela menjilat.
"Ah ah jimhh."
Selesai menjilat Jimin membuka celana dan juga bajunya, dia menarik paha mu supaya lebih dekat. Lalu ia memasukan penisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERPEN BTS 21+🌚🔞
Short StoryDeskripsi nya ilangg Nanti akk bikin lagi, nanti malem guyss Baca dulu elah.