#KIM SEOKJIN#🔞💦

2.9K 27 0
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Tok tok tok

"Permisi, paket."-Kurir

"Ohh iya sebentar."-yn

Kamu berjalan menuju pintu, karena paket harus segera di ambil.

Ceklek.

Kamu membuka pintu itu, kamu terkejut karena kurir yang mengantar paket Kali ini dia sangat tampan, sepertinya dia kurir baru.

"Ohh, baru ya mas???"-yn

"Iya mba. Ini paketnya mbaa, tapi sebelum dibuka, saya foto dulu ya mbaa."-Kurir

"Ohh iya silahkan."-yn

Cekrekkkk.

Kurir itu mefoto dirimu dan tentu juga dengan paket mu. Kurir itu melihat foto dirimu dengan penuh gairah, kebetulan kamu tadi hanya menggunakan kaos crop dan juga celana pendek, bisa saja kurir tersebut berniatan tak senonoh.

Dan kenyataan nya benar, setelah melihat terus foto mu, kini dia melihat kearahmu dengan tatapan seperti om-om pedo. Kamu pun kebingungan.

"Ada apa mas? Ada apa masalah?"-yn

"Oh,,, tidak. Apa kamu sendiri dirumah?"-Kurir

"I-iya, kenapa mas emangnya?"-yn

Tanpa basa-basi kurir itu mendorong mu masuk kerumah dan mengunci pintu nya dari dalam. Kamu pun terkejut sekaligus panik.

"Apa yang kau lakukan!!!"-yn

"Perkenalkan, saya Kim seokjin."-jin

"Apa maumu!!!"-yn

"Keperawanan mu."-jin dengan senyum smirk.

"BRENGSEK!!! KELUAR KAMU!!! DIMANA SOPAN SANTUNMU, PRIA BAJINGANNN!!!"-yn

Seokjin tidak menghiraukan perkataanmu, dia langsung membuka bajunya dengan kuat di hadapanmu. Kamupun bingung.

"Lo gila yaa!!!"-yn

"Puasin aku yn."-jin

"BAJINGAN!!!"-yn

Seokjin lalu menggendong mu ala-ala koala style dan membawamu ke kamar. Kamu memberontak keras tapi tenaga seokjin lebih kuat darimu.

Sesampai nya di kamar seokjin langsung melempar mu di kasur mu, lalu dia menindihi mu dan menciumu
Karena kamu terus menerus melawan nya seokjin terus menekan ciumannya di mulutmu.

"Mphhh, hen,,,,tii,,,,kan,,mpphh."-yn

Seokjin tidak mendengar kan mu, dia terus menerus menciummu secara agresif.
Karena kamu kehabisan nafas, kamu langsung mendorong dada seokjin secara kencang membuat seokjin terguling secara tiba-tiba dan ciuman itu lepas.

CERPEN BTS 21+🌚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang