Setiap up, member nya acak mulai sekarang!!
||Taehyung||
[Di bar]
"Hai sayang" ucap taehyung kepada yn.
Yn tak perduli dengan keberadaan taehyung, dia terus berjalan menulusuri bar itu, pemilik bar itu adalah taehyung sendiri.
"Kau tertarik dengan bar ini?" Tanya taehyung.
"Lumayan."
"Itu berarti kau tertarik juga dengan pemiliknya." Ucap Taehyung menyeringai.
"Jadi kau pemiliknya?" Tanya yn.
"Tentu."
"Aku tidak tertarik dengan mu, ngaca!"
Kata-kata yn membuat taehyung terkejut dan kaget, tidak biasanya seorang perempuan berani mengatakan kata-kata seperti itu padanya, sepertinya yn ini berbeda, taehyung tertarik dengan yn. Yn hendak pergi meninggalkan taehyung, Taehyung langsung mencengkram erat pergelangan tangan yn.
"Berhenti! Tidak usah terburu-buru, sayang." Ucap Taehyung menggoda.
"Najis."
Taehyung langsung mendorong tubuh yn ke dinding dan langsung menyerang leher nya, taehyung mencium leher yn dan menggigit lembut membuat tubuh yn bergetar serta menahan desahannya.
"Keluarkan saja, baby." Ucap Taehyung di sela-sela menggigit leher yn.
"Lepaskan! Lancang sekali!!!"
"Aku tak mendengar apapun." Ucap Taehyung di sela-sela menghisap dan menggigit leher yn, tangannya juga mulai merayap keatas menuju payudara yn dan meremasnya dengan lembut.
"Ahh.." desah kecil yn, yn mendorong tubuh taehyung sehingga tubuhnya terhuyung kebelakang.
"Ayolah sayang, kita bersenang-senang malam ini, oke? Aku akan membuatmu meneriaki namaku di setiap desahanmu, honey."
Taehyung langsung mengangkat tubuh yn lalu membawanya ke kamar pribadi nya, setelah sampai di kamar pribadi nya, taehyung meletakkan tubuh yn di kasur king size nya lalu ia membuka bajunya.
"Jangan macam-macam kau, Kim Taehyung!!"
"Atau apa? Baby??"
Taehyung meraih dress yn dan merobeknya sehingga nampak bra yn yang berwarna hitam, bra warna hitam adalah favorit taehyung.
"Aku suka warna bra mu, honey."
Taehyung mencium leher yn lagi, menggigit nya lagi, tangannya mulai memasuki bra yn, mulai meremas payudara yn dengan lembut, tangan satunya ia gunakan untuk membuka celana pendek yn lalu menurunkan CD yn.
Tangan yn berusaha untuk menepis tangan taehyung namun nafsu dan hasratnya telah mengalahkannya, yn sudah terbawa suasana.
"Lihat? Kau menikmatinya bukan, princess?" Taehyung menyeringai lalu mulai menggosok kedua jarinya di vagina yn.
"Ahh.." desah yn keluar, taehyung tersenyum licik, mulai menggosoknya dengan cepat membuat tubuh yn menggeliat.
"Ah ahh pelan-pelan ah perih taehh ahh."
KAMU SEDANG MEMBACA
CERPEN BTS 21+🌚🔞
القصة القصيرةDeskripsi nya ilangg Nanti akk bikin lagi, nanti malem guyss Baca dulu elah.