Aku kombekkk dengan cerita yang menurut aku gajelas😀🙏
Happy reading.✧✧✧
Yoongi membawa pulang yn dari bar klub untuk di jadikan sebagai jalang pribadi nya. Saat ini yn tengah mabuk berat, yoongi menggendong yn ala koala style dan membawa nya kedalam mansion nya.
Saat masuk kedalam mansionnya yoongi meletakkan yn di sofa mahal nya. Yoongi membungkuk kearah yn dan menatap wajah yn dengan penuh hasrat.
"Yang perlu aku lakukan hanyalah, meniduri mu kemudian setelah aku bosan dengan mu aku akan membunuh mu."
Ucap yoongi dengan seringai khas dibibir nya. Tak lama kemudian yn pun terbangun dari tidur nya dan menatap wajah yoongi remang-remang.
"Kau baik-baik saja gadis cantik?" Ucap yoongi lembut.
"Yoongi? Dimana aku?"
"Kau berada di mansion ku, sayang. Kau akan menjadi milikku malam ini, maybe selamanya, jiwa dan raga mu sekarang milikku dan hanya milikku."
"Tidak.. aku mau pulang." Jawab yn lalu dia mendorong tubuh yoongi menjauh agar dia bisa kabur dari tempat ini.
Dengan cepat yoongi menangkap lengan yn kasar dan menariknya kembali kearahnya.
"Kau tidak bisa melarikan diri sebelum aku menikmati tubuh mu, sayang. Aku sudah membayar mahal agar kau mau melayaniku gadis cantik, sekarang kau milikku."
"Tidak!"
"Diam!!"
Tanpa pikir panjang yoongi langsung menggendong yn ala bridal style dan berjalan menuju kamar nya. Kamar yoongi sungguh mewah dan luas, kemudian yoongi meletakkan yn di kasur empuk nya dan mulai menatapnya dengan tatapan penuh nafsu.
"Bermainlah bersama ku, sayang, maka aku akan mengabulkan semua permintaan mu." Ucap yoongi sembari memiringkan bibir nya.
"T-tidak."
"Aku tidak menerima jawaban 'tidak' sayang. Sekarang sebaiknya kau menyerah diri padaku atau aku akan membunuhmu disini."
Setelah yoongi mengatakan itu, ia langsung melucuti pakaian nya sendiri dan kemudian dia langsung mencium bibir yn dengan rakus, yn berusaha mendorong tubuh yoongi menjauh tapi yoongi lebih kuat dari nya.
Yoongi pun tak lupa untuk membuka semua baju yn tanpa melepaskan ciumannya, yn pun mulai menikmati permainan yoongi.
Yoongi melepaskan ciumannya dan menatap yn.
"Kau menyukai nya?"
"..."
"Aku yakin kau menyukai nya sayang, aku berjanji akan pelan-pelan, oke?"
"Lepaskan aku.. kumohon.."
"TIDAK!!!" dengan kasar tangan yoongi meraih dagu yn memaksa yn untuk melihat matanya.
"Dengar sayang.. aku sudah bayar mahal untuk ini.. kau harus melayaniku sebagai mana wanita lain melayaniku.. mengerti? SEKARANG BERIKAN TANGANMU!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
CERPEN BTS 21+🌚🔞
Storie breviDeskripsi nya ilangg Nanti akk bikin lagi, nanti malem guyss Baca dulu elah.