#Jeon jungkook#🔞💦

1.9K 28 1
                                    

||Jeon Jungkook||

......

Jungkook mencengkram erat lengan yn lalu menariknya masuk kedalam kamar, membanting tubuh yn ke dinding.

"Apa maumu sekarang!?" Bentak Jungkook.

"Awh sakit.." rintih yn sembari memegang lengannya.

"Jawab pertanyaan ku, Kim yn!!" Lantang Jungkook.

"Lalu Lisa? Siapa dia? Kenapa kamu selalu mementingkan dia dari pada aku? Aku ini istrimu, Jungkook! Aku ini istrimu, bahkan kamu belum pernah menjamah tubuhku selama 2 tahun terakhir setelah kita menikah." Ucap yn, matanya berkaca-kaca sekarang.

"Karena aku masih mencintai Lisa!! Apakah kamu lupa yn? Aku menikah denganmu itu atas dasar perjodohan! Aku sama sekali tidak mencintai mu, sepersen pun tidak! Ingat itu!! Jangan harap aku bersetubuh dengan mu, dan jangan harap kamu mendapatkan cinta dariku!!" Ucap Jungkook dengan suara keras lalu dia pergi meninggalkan yn, menutup pintunya dengan keras.

Yn hanya bisa menangis, karena Jungkook tidak menganggap dia sebagai istri sah nya dia tidak pernah menganggap dia ada, sekali pun itu yn sudah berusaha baik ataupun peduli padanya, namun Jungkook tidak pernah perduli dengan yn.

Malam harinya >>>

Yn sedang berendam di air hangat, ini memang sudah kebiasaan dia, lagipula Jungkook selalu pulang malam dan setelah pulang dia langsung tidur bersama Lisa di kamarnya. Yaa, yn dan Jungkook pisah ranjang semenjak pertama kali menikah, dan yn menyetujui nya karena memang yn tidak pernah menginginkan pernikahan ini, namun lama-kelamaan dia mulai sakit hati saat Jungkook terus membawa Lisa kerumah nya dan tidur satu ranjang dengannya, yn juga sesekali mendengar desahan Lisa saat bermain dengan Jungkook.

Setelah berendam selama 30 menit, yn keluar dari kamar mandi. Dia langsung mengambil piyamanya.

Saat yn sedang memilih baju untuk di pakai tiba-tiba Jungkook masuk ke kamar yn tanpa mengetuk pintu dulu membuat yn terkejut sekaligus panik.

"Aigoo kamcagia!!" Yn memegang dada nya sembari mengelusnya.

"Kalau masuk kamar orang itu setidaknya mengetuk Pintu dulu, tidak sopan sekali!!" Ucap yn lagi kali ini dengan nada kesal.

"Kenapa? Kan aku suamimu." Jawab Jungkook tersenyum nakal.

"Tumben ngaku jadi suami aku? Biasanya najis-najis."

Jungkook Tak menjawab ucapan yn, dia malah memandang tubuh yn yang hanya terbalut handuk kecil. Jungkook mulai terpesona oleh keindahan tubuh yn, yn yang menyadari nya malu dan pipinya mulai memerah.

"Apa yang kau lihat Jungkook? Keluarlah aku akan berganti baju!"

"Mmm.. setelah aku mencicipi tubuh mu sayang." Ucap Jungkook menyeringai lalu mendekati yn.

"Apasih, sana keluar!! Sana bermain dengan Lisa mu saja!"

"Jangan sebut wanita brengsek itu, aku tidak suka, lagipula aku punya kamu ngapain aku bermain dengan wanita lain?"

"Bukankah dia pacarmu?"

"Sekarang bukan lagi."

"Apa?"

CERPEN BTS 21+🌚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang