#KIM NAMJOON#🔞💦

5.7K 46 1
                                    

"Apa kau sudah siap untuk malam ini baby?"
-Kim Namjoon-

"Apa kau sudah siap untuk malam ini baby?"-Kim Namjoon-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



kamu dengan Namjoon sudah dekat dari SMA kelas 1 dan sukses bersama. Namjoon bekerja sebagai direktur di perusahaan ayahnya, sedangkan kamu bekerja sebagai sekretaris Namjoon.

Skip malam.
Pekerjaan kamu sudah selesai semua, kamu sedang menunggu Namjoon keruangan kamu dan pulang bersama. Tak lama kemudian ada yang mengetuk pintu ruangan kamu, dengan senang hati kamu menyuruh orang itu untuk masuk ke ruangan kamu. Ternyata yang mengetuk pintu ruangan kamu adalah Namjoon, Namjoon pun langsung masuk keruangan kamu.

"Ohh,,, kamu, apa pekerjaan kamu sudah selesai? Aku sudah capek mau pulang."-y/n

"Sudah, ayo pulang."-Namjoon

Kamu dan Namjoon pun keluar dari ruangan kamu kemudian menuju garasi kantor Namjoon. Kalian berdua pun masuk ke mobil dan langsung pulang. Saat berada dimobil kamu berbincang sedikit dengan Namjoon, Namjoon mengajak mu ke rumah nya. Namjoon tinggal sendiri dirumah yang dibelinya sendiri dengan hasil keringatnya sendiri.

"Yn? Nginap dirumah ku yuk."-Namjoon

"Boleh, kalo ngga ngrepotin kamu si ya ngga papa, Joon."-y/n

"Ngrepotin gimana? Aku seneng kok kalo kamu nginep dirumah aku."-Namjoon

"Oke."-y/n

Skip sampai rumah Namjoon.
Kamu langsung duduk diruang tamu, sedangkan Namjoon masih di mobil untuk mengambil barang masakan yang dibelinya tadi sewaktu pulang. tak lama kemudian Namjoon masuk.

"Kamu tunggu disini ya y/n, aku mau naro barang-barang ini kedapur."-Namjoon

"Hmmmm,,,, tiati Jan smpe ada yang rusak!!"-y/n

"Mulai dehhh."-Namjoon

"Haha, tangan kamu kan tangan hulek."-y/n

"Diem kamu!!!"-Namjoon

"Siap pakkk."-y/n

15 menit kemudian, Namjoon kembali keruang tamu. Kamu masih duduk di ruang tamu tersebut sembari memainkan ponselmu. Namjoon melihat mu dengan penuh gairah, karena kamu menggunakan baju yang sangat seksi. Kamu melihat Namjoon balik dengan heran.

"Kenapa Joon?"-y/n

"Ohh,,, engga. Kamu ngga ngantuk, tidur yukk."-Namjoon

CERPEN BTS 21+🌚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang