Anyyeong!!! author kembali dengan segudang cerita yang gila and toxic, tapi saya tidak gila ya gaesss dan kalian juga harus menjadi pembaca yang bijak.
Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan idol yang terkait didalam cerita ini, sekali lagi, CERITA INI FIKSI dan murni dari pemikiran saya sendiri NO PLAGIAT!!!!
Seusai membaca usahakan vote!!!!
Maaf kalo cerita nya ngga bagus and,,,,
HAPPY READING!!!!!"Vote sayang, rawrrrrr!!!"-Jeon Jungkook
Langsung intinya saja yhhh hehehe.
"Sayang, ayolah!! Aku sudah tidak tahan, kamu tidak kasian dengan adik aku yang dari tadi udah berdiri??"
Jungkook memasang wajah melas di hadapan y/n yang sampai sekarang masih tertidur pulas dan tidak menggubris Jungkook yang sedari tadi mengoceh meminta jatah malamnya.
"Sayang, bangunnnnn."
Jungkook membangun kan y/n dengan lembut dengan cara menggelitiknya, Jungkook menggelitikan leher dan perut y/n.
"Ihh geli sayang!!!"-y/n
"Malamnya ayo bangun!!!"-jungkook
"Aku Ngantuk sayang, besok aja yahh."-y/n
"Ngga mauu."-jungkook
Merasa kesal karena ditolak, Jungkook pun menarik celana panjang y/n hingga robek dan merobek CD y/n dan langsung menghisap kemaluan y/n.
"Ahh sayanghh apa yang kau lakukan!!!"-y/n
Slurrrp slurrrp
"Ini nikmat."-jungkook
"Ah stophh."-y/n
"Sekarang buka bajumu!!"-jungkook
"Aku mengantuk sayang, berhentilah!!!"-y/n
"Baiklah kalau itu maumu."-jungkook
Jungkook merobek baju tidur y/n, y/n terkejut saat Jungkook memulai kasar dengannya, setelah membuka baju y/n, dengan cepat Jungkook menarik bra milik y/n hingga kawat nya terlepas semua, y/n merasa sedikit sakit di payudara nya.
Lalu Jungkook menciumi leher dan telinga y/n lalu turun ke arah payudara nya tangan nya ia gunakan untuk meremas kedua payudara y/n.
Y/n terus memberontak tapi Jungkook sudah mengunci semua pergerakan y/n.
"ARRGHH SAKIT JUNGKOOK!!!"-y/n
KAMU SEDANG MEMBACA
CERPEN BTS 21+🌚🔞
Storie breviDeskripsi nya ilangg Nanti akk bikin lagi, nanti malem guyss Baca dulu elah.