#J-HOPE#🔞💦

2K 32 0
                                    

Hello everyone!!!
Happy reading yaa😘

_-----···-----_

***

"Gabut nih byy, game kuyy."

"Game apaan byy??"

"Game mobil aja gimana?? Nanti yang kalah dapet hukuman."

"Okehh siapa takut."

J-Hope memberi tantangan bermain game mobil bersama denganmu dan yang kalah akan menerima hukuman.

Kamu tahu bahwa jhope memiliki skill yang unggul dalam bermain game mobil tapi karena kamu merasa tertantang dengan game ini akhirnya kamu menyutujuinya.

Masing-masing orang memiliki 3 kesempatan untuk memenangkan game ini. Tapi, sudah 2 kali kamu kalah dengan jhope, jhope tersenyum senang melihat hal itu.

Tinggal satu kesempatan lagi untukmu, dan kali ini kamu sudah pasrah hanya tuhan yang tau. Dan ya!! Tak butuh waktu lama akhirnya kamu kalah lagi. Pemenang nya adalah jhope, kamu harus menerima hukuman apa saja dari jhope.

Kamu kira hukuman yang dari jhope adalah hukuman Normal tapi kali ini hukumnya berbeda dari hukuman lainnya.

"Jadi, apa hukumannya?"

"Bermain ranjang bersamaku."

"Gila!! Kaga mau gue."

"Apa salah nya? Kita kan sudah halal."

"G-ga mau gue."

"Oh ayolah!!"

Jhope menggendong mu ala bridal style dan membawa mu kekamar.

"Yakkk turunkan aku!!!"

Lalu jhope membanting mu ke kasur dan jhope pun mulai menindih tubuhmu.

"Yakkk menjauh dari ku, hobiaa!!!"

"Hmm badanmu selalu saja membuat ku gila sayang."ucap jhope yang sedang menciumi lehermu.

"Yakkk apa yang kau lakukan, aku sedang tidak ingin melakukan nya."

"Tapi aku ingin."jawab jhope sambil terus menciumi leher mu.

"Emhh hobi hentikan."

Bukan nya berhenti jhope malah mencium bibirmu.

"Eumhh."

Setelah puas dengan bibir mu, jhope kembali ke leher dan memberi kissmark banyak disana, tak lupa jhope membuka bajumu secara perlahan.

Setelah jhope membuka bajumu, ia pun segera membuka baju nya. Karena sudah tak tahan lagi, jhope membuka bra yang masih menancap di payudaramu dan menyedot payudara mu secara agresif.

"Eumhh ahh, pelanhh pelanhh sayanghhh."

"Ini miliku selama nya."ucap jhope sambil terus menghisap payudara mu, tangan satunya ia gunakan untuk memutar klitoris.

"Ahhh sayanghhh."

"Yahh seperti itu, mendesahlah dengan kuat."

"Emhh ahh hentikanhhh ahh."

CERPEN BTS 21+🌚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang