Umumnya kegiatan yang dilakukan apabila musim dingin tiba adalah menetap di rumah menghangatkan diri seperti duduk didepan perapian sembari menyeduh teh hangat. Tidak seperti Putri Xiosen."Ayah bolehkah aku meminjam beberapa prajurit?"
"Mengapa Putri ayah ini menginginkan prajurit?" Pria itu menutup laporan yang sedang ia baca, kemudia memusatkan perhatiannya pada gadis mungil berjubah putih.
"Menemaniku bermain salju Ayah"
Tanpa berpikir panjang Raja Alcazar mengiyakan permintaan tersebut. Lagipula hanya bermain seperti melempar salju atau membuat istana dari saljukan. Pikirnya.
"Apakah ayah memiliki elemen sihir?"
Raja Alcazar bingung. Tumben sekali bertanya tentang hal ini. Namun tak urung tetap menjawab pertanyaan tersebut. "Tentu saja Ayah hebatmu ini memilikinya. Memang ada apa?"
"Begini Ayah" Astrella membisikkan seperti apa rencana bermainnya. Astrella bersorak senang saat sang ayah menyanggupinya walaupun awalnya terkejut.
🐊🐊🐊
"Baiklah semua sudah siap pada posisi masing-masing?" Para prajurit yang memiliki tugas penting sudah bersiap di posisi masing-masing. Bahkan sang Raja Alcazar tak luput mendapat tugas dari putrinya.
Seluruh penghuni istana menonton pertunjukan tersebut dengan antusias. Putri Xiosen memang ajaib!
Dung! Kasim Jo membunyikan gong, pertanda pertunjukkan itu dimulai.
Astrella mulai bernanyi sesuai lirik lagu. Suara indah itu membuat mereka terpukau dan kagum, meskipun tidak mengerti apa yang Astrella ucapkan.
The snow glows white on the mountain tonight
Not a footprint to be seen
A kingdom of isolation
And it looks like I'm the queenDengan pandangan kedepan Astrella melangkah perlahan dilapangan luas bersalju tersebut.
The wind is howling like this swirling storm inside
Couldn't keep it in, heaven knows I've triedAstrella memeluk tubuhnya..
Don't let them in, don't let them see
Be the good girl you always have to be
Conceal, don't feel, don't let them know
Well, now they knowSedikit berlari lalu Astrella melepaskan sarung tangannya.
Let it go, let it go
Can't hold it back anymore
Let it go, let it go
Turn away and slam the door
I don't care what they're going to sayPrajurit istana yang dipilih Astrella mengikuti kemana langkah kaki itu bergerak untuk melempar butiran salju setiap tangannya bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Queen
FantasyAstrella Xiosen merasakan penyesalan diakhir kehidupannya. Pilihan salah yang ia buat menghantarkan dirinya pada takdir buruk. Pada acara sakral tersebut ia bersumpah untuk diberikan kehidupan kedua untuk membalas rasa sakit yang ia terima. Sumpah i...