Selamat membaca 🤗
🌹🌹---🌹🌹
Sepulang Nasy dari Taman bersama Aiman, Syifa, dan Syaifa. Nasy yang sudah tiba di penginapan langsung membersihkan diri. Mengecek ponselnya melihat beberapa foto yang ia ambil. Nasy tersenyum sendiri melihat kebersamaannya dengan Syifa dan Syaifa. Ada pula satu foto yang makin membuat Nasy tersenyum lebar yaitu dimana dirinya foto bersama Aiman.Cika dan Putri yang sedang mengetik sesuatu memperhatikan Nasy yang senyum sendiri. Mereka saling memandang satu sama lain karena merasa heran.
"Nasy...kamu sehat kan? Gak sakit kan?" tanya Cika.
"Aa...oke, sehat. Kenapa?" jawab Nasy menoleh ke Cika dan Putri.
"Kalau sehat, ngapain kamu senyum-senyum sendiri?" ujar Putri.
"Hemmm...in...Ah ya. Aku lagi liat konten lucu." ucap Nasy bohong.
"Masa' sih. Sejak kapan kamu suka liat konten. Biasanya kamu sering nonton drakor aja." ujar Putri.
"Y...ya gimana gak liat konten. Wong lagi lewat di beranda Facebook. Lagi liat akun update drakor baru. Hehe..." ucap Nasy lagi bohong.
"Ohhh... Tadi gimana?" tanya Cika.
Kini posisi Cika dan Putri menghadap ke Nasy yang sedang duduk bersandar di ranjang sambil memainkan ponsel.
"Gimana apanya?" tanya balik Nasy pura-pura.
"Ya tadi. Sama si Abang-abang." goda Cika.
"Biasa aja kok. Cuma ajak jalan-jalan saja bareng kedua putrinya." jelas Nasy.
"Wahhh...seru dong diajak jalan-jalan. Sudah kayak keluarga kecil dong." goda Putri.
"Ishhh...kalian itu. Itu pun akunya terpaksa, karena kedua anaknya pengen ketemu banget sama aku. Tadinya kan aku mau tidur, ehh dihubungi tu sama si bapaknya. Udah itu maksa lagi. Awalnya sih abai, tapi takut nanti nerobos masuk ke penginapan nanti bisa heboh oleh mereka yang lain." jelas Nasy panjang.
"Tapi suka kan diajak jalan-jalan." ujar Cika.
"Suka sih."
"Terus pergi ke tempat mana saja?" tanya Putri.
"Pertama ke Taman Rekreasi Bukit Jalil, kedua ke Hotel..." jelas Nasy terpotong oleh Putri karena mendengar kata hotel.
"Apa....!!! Kamu ke hotel, ngapain, kalian jangan-jangan?" ucap Cika.
"Astaghfirullah...Nasy. Kok kamu mau sih? Ingat orangtua dikampung?" ucap Putri asal.
"Hush...kalian itu. Asal nuduh saja, dengerin sampai selesai mangkanya. Tu mulut ya, gak direm kehabisan minyak rem ya atau sudah putus." ujar Nasy.
"Terus apa dong?" tanya Cika.
"Begini...awalnya kita pergi ke Taman Rekreasi Bukit Jalil, karena Aiman ada kepentingan di hotel untuk mengambil berkas. Kami bertiga gak masuk ke dalam cuma nunggu di dalam mobil daerah parkiran. Gak sampai satu jam, Aiman sudah kembali membawa berkas. Karena lapar ya kami langsung ke sebuah restoran. Karena kami di Taman hanya makan makanan ringan saja. So... Gitu ceritanya."jelas Nasy panjang.
"Ohhhh.... gitu." ucap serentak Cika dan Putri.
"Mangkanya jangan asal nyeblak dulu. Dengerin kelanjutannya, kalau ginikan bisa jadi fitnah kalau sampai kedengaran yang lain."
"Iya maaf." ucap Cika meminta maaf.
"Ya deh iya, maaf. Jadi? tanya Cika.
"Jadi apanya?" Nasy balik tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semaian Dua Arah Cinta
Storie d'amoreSemaian Dua Arah Cinta Mengisahkan seorang gadis cantik berhijab dari Negara Indonesia bernama Nazla Asyifa. Ia melakukan studi tour di Negeri Malaysia, Kuala Lumpur mengenai arkeologi di Islamic Arts Museum Malaysia dan beberapa museum lainnya. D...