Si Kembar

207 10 0
                                    

Selamat Membaca 🤗

🌹🌹---🌹🌹


Setelah merasa lelah berada di acara pesta. Aiman dan Nasy memutuskan untuk pamitan pulang dengan Fahrur dan Raisya. Saat mendekati mobil di parkiran. Aiman membukakan pintu Nasy. Aiman pun memasuki mobil melaju dengan kecepatan sedang.

Suasana dingin malam ditambah lagi angin yang menerpa kulit. Banyak mobil lalu lalang yang melaju di jalanan. Saat berhenti tepat di lampu merah. Aiman melirik sebentar ke Nasy yang tengah asyik memperhatikan sekeliling jalan. Begitu tertib masyarakat disini ketika berada di lampu merah.

"Awak." panggil Aiman.

Nasy menoleh ke Aiman.

"Awak betul ke nak jumpa anak-anak saya?" tanya Aiman.

"Ya, kalau diizinkan. Kalau tidak diizinkan tidak apa-apa kok. Lain kali saja."

"Kenapa awak nak jumpa sangat dengan anak-anak saya."

"Karena saya kangen dengan adik saya. Siapa tau kangen saya hilang jika lihat anak kamu."

"Baiklah. Bila awak nak jumpa?"

"Mungkin lusa hari saja. Besok kami ada jadwal jalan-jalan bersama yang lain ke menara KL."

"Oke. Lusa saya akan pergi ambik awak tepat pukul 2 petang."

"Baiklah."

Tidak lama lampu merah menjadi lampu hijau. Mobil meneruskan perjalanan hingga tiba di penginapan Nasy. Nasy mengucapkan salam dan memasuki lorong hotel. Sesampainya di kamar, Nasy yang membawa kunci cadangan langsung masuk. Dilihat kedua sahabatnya tidur bergelut dengan selimut.

Nasy meletakkan tas di sofa langsung menuju ke kamar mandi. Selesai keluar menggunakan piyama menyusul kedua sahabatnya tidur di atas ranjang yang cukup besar dan empuk. Memejamkan mata menempuh perjalanan ke alam mimpi.

🌹🌹---🌹🌹


Pada pagi hari semua rombongan tengah bersiap-siap menempuh perjalanan menggunakan bus ke Menara KL. Menara Kuala Lumpur atau disebut sebagai KL Tower adalah sebuah menara komunikasi yang terletak di Kuala Lumpur, Malaysia.

Menara KL atau KL Tower ini dilengkapi dengan antena yang meningkatkan ketinggiannya menjadi 421 meter (1.381 kaki) dan merupakan menara berdiri bebas tertinggi ke-7 di dunia. (Informasi dikutip singkat dari situs web wikipedia.com)

Sungguh ramai pengunjung yang mendatangi Menara tersebut dan berfoto. Tidak mau ketinggalan Nasy dan kedua sahabatnya berfoto-foto juga mengabadikan moment. Entah berapa foto yang mereka ambil lalu menguploadnya di Instagram, Facebook, Twitter, dan WhatsApp. Sampai ada yang mengirimi Nasy pesan singkat di WhatsApp.

Ting

Aiman

"Suka nampak."

Ya yang mengirimkan pesan singkat tersebut adalah Aiman yang memberikan komentar di status WhatsApp Nasy berupa foto background Menara KL.

Ting

Nasy

"Alhamdulillah, kapan lagikan bisa foto-foto disini." jawab Nasy diakhiri emoticon senyum.

Ting

Aiman

"Baguslah."

"Lah cuma itu saja yang ia bilang. Penghematan kata atau apa? Pelit sekali" ucap kesel Nasy tanpa membalas pesan dari Aiman.

Semaian Dua Arah CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang