The Kingdom (19).

567 63 0
                                    

Satu hingga dua jam kemudian, setelah melewati jalan yang begitu sulit di hutan, mereka sampai di ujung jalan keluar dari hutan.

"Hyung, beberapa meter lagi kita sampai di belakang taman istana, bertahan sebentar lagi" ujar yedam.

"Kerja bagus yedamie" sahut hyunsuk.

"Ayo cepat kita pergi dari sini sebelum ada yang lihat" ucap jihoon. Mereka saling mengangguk.

"Pangeran!" Baru selangkah berjalan mereka berhenti dan menoleh ke depan.

Paman nicho yang berpakaian hitam yang menunggangi kuda datang.

"Paman!" Pekik mereka bersama.

Lantas pria itu segera turun dan berjalan mendekati para pangeran, tentu saja stella hanya bisa diam setelah ia bertemu dengan paman nicho.

"Kalian baik-baik saja?" Tanyanya dengan wajah khawatir.

"Kami baik paman, kamu bisa melihatnya sendiri" ucap jaehyuk.

"Syukurlah, aku benar-benar khawatir memikirkan kalian semua" pandangannya berhenti menatap stella. "Siapa gadis ini pangeran?"

"Oh dia, kenalin dia stella, wanita yang sudah menolong kami selama menghilang" ujar yoshi.

"Stella, kenalin dia paman nicho, orang yang pernah kami ceritakan padamu" ucap junkyu tersenyum.

"Halo, namaku stella" ujarnya membungkuk sopan di hadapan paman nicho.

"Kamu sudah tau namaku, nona, baiklah pangeran, mari kita kembali ke istana" ucap paman nicho tersenyum.

Ketika semua pangeran dan stella berjalan duluan, paman nicho membalikkan tubuhnya ia menatap punggung Stella yang sedang berjalan bersama jihoon dan haruto.

"Aku bisa merasakan aura nya, apakah dia yang tertulis dalam ramalan bulan merah?" Batinnya.

Singkat cerita, sesampainya mereka di istana kerajaan. Semua penjaga istana dan para pelayan membungkuk berbaris rapih dari gerbang hingga masuk ke dalam pintu istana. Stella tentu saja untuk pertama kalinya merasakan bagaimana rasanya memasuki istana kerajaan.

"Tuan pangeran, apa kalian semua baik-baik saja? Kami sangat menghawatirkan kalian" ucap kepala pelayan kerajaan.

"Kami baik-baik saja, bagaimana dengan kabarmu? Paman Hans"

Pria bernama Hans rayandra nicholas itu sedikit terkejut saat pangeran haruto menanyakan kabarnya, katakan lah ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Para pangeran menanyakan kabar orang lain yang notabenenya berada di bawah mereka.

"Paman, kenapa diam?" Tanya junghwan.

"Sa-saya baik kok pangeran" ujarnya, para pangeran hanya tersenyum menanggapi nya.

"Paman, apa ayah dan bunda ada di dalam?" Tanya mashiho.

"Yang mulia raja dan ratu ada di dalam, menunggu kalian"

"Baiklah, terimakasih, dan kalo boleh minta tolong, tolong suruh para penjaga membawa tas kami masuk ke dalam" ucap doyoung.

"Baik pangeran" ujarnya membungkuk sopan.

Mereka pun memasuki ke dalam istana, namun, ketika stella hendak masuk paman hans menghalanginya.

"Maaf, orang asing tidak di perbolehkan masuk ke dalam istana, sebaiknya anda pergi dari sini"

"Ta-tapi saya...."

"Pergi nona atau perlu dengan cara paksa"

Jihoon menepuk pundak paman hans membuat pria paruh baya itu menoleh ke belakang.

Kingdoms And Magic || TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang