Kini kandungan noeul sudah 20 Minggu atau sekitar 5 bulan.kini noeul merasa agak susah berjalan dengan bebas.
Perutnya sudah terlihat besar dan bulat.
Semenjak noeul menjaga boss yang sedang sakit waktu itu boss menjadi sedikit perhatian terhadap noeul dan juga calon anaknya.Kini noeul seperti biasa setiap pagi menyiapkan baju dan perlengkapan untuk ke kantor ya,dan menyiapkan sarapan untuk boss.
"Pagi boss"sapa noeul seperti biasa setiap pagi ke boss ketika melihatnya menuruni tangga.
"Ayo sarapan""Eul perut mu sudah semakin besar lebih baik kamu tidak usah menyiapkan sarapan nya biarkan saja para pelayan yang menyiapkan nya,aku hanya takut kamu kelelahan "
"Tak apa boss, lagian tidak membuat ku kecapean kok"
"Jika capek istirahat jangan paksakan diri mu "
"Iya"
"Selamat pagi semuanya "ucap lantang fort mendekati boss dan noeul
"Ngapain kau kesini pagi-pagi "ucap boss
"Aku barusan mengantar daddy dan papo ke Bandara,trus aku lapar jadi aku ke sini mau numpang sarapan hehehehe "jawab fort
"Kau pikir di sini warteg atau restoran apa??"
"Lebih dari itu boss,kau tau masakan noeul itu mengalahkan restoran bintang 5,kan kalau makan di sini juga gratis "
"Dasar sepupu gak ada akhlak "
"Biar saja"
"Fort daddy sama papo mau pergi kemana??"tanya noeul
"Daddy sama papo ke korea ada urusan bisnis "jawab fort
"Wah ......enaknya jadi ingin kesana pasti di sana pemandangan bagus dan makanan-makanan disana pasti enak-enak "
"Kau mau ke sana kapan-kapan akan ku ajak"
"Hei.....hei.....hei.....apa maksudnya itu ngajak-ngajak.cari istri sendiri sono trus ajak istri mu sendiri "jawab boss
"Ya elah boss sensi amat "
"Sudah-sudah lebih baik kita sarapan "ucap noeul
"Iya nyonya Theerapanyakul yang cantik"
"Nyonya chaikamon!!!"ucap boss
"La sama aja kali kan nama keluarga mu juga Theerapanyakul "jawab fort
"Beda goblok kalau Theerapanyakul apa kau lupa nama kau juga fort Theerapanyakul "
"Hehehehe iya juga tak apa lah"
"Dasar setan "
"Kalau aku setan jadi kau juga sepupu setan"
"Udah diam!!! Sesama setan gak usah berisik "ucap noeul."cepat makan"
Akhirnya boss dan fort diam dan memakan sarapannya dengan tenang.tapi terlihat jelas di raut wajah boss ada rasa tidak nyaman hatinya seakan tidak bisa menerima jika fort terlalu dekat dengan noeul.
Dan setelah selesai sarapan nya fort pamit untuk pulang.dan boss bersiap-siap untuk pergi kekantor seperti biasa noeul mengantar kan boss sampai di depan pintu rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
malaikat kecil
Teen Fictionbercerita tentang boss yang tidak sengaja tidur dengan noeul dan noeul hamil??dan waktu itu boss sudah mempunyai pacar,dan terpaksa boss harus bertanggung jawab.perlahan perhatian tulus dan baik hati noeul membuat boss luluh,akankah boss tetap memil...