Setelah menerima panggilan telpon dari bibi atau pelayan fort jika Levin mimisan dan di bawa ke rumah sakit,fort noeul langsung bergegas pergi ke rumah sakit di ikuti oleh boss Vegaspete.
Mereka menunggu dokter yang sedang memeriksa levin.tak lama dokter keluar.
"Dokter bagaimana keadaan anak saya"tanya noeul yang menghampiri dokter
"Anak anda kecapean mungkin Karena bermain,dan penyakit nya kambuh .dan saya sarankan untuk melakukan transplantasi sumsum tulang belakang segera karena melihat dari kondisi nya sudah buruk,dan itu harus di lakukan secepatnya."
"Lakukanlah dokter,saya bersedia"ucap boss yang membuat semua kaget.
"Apa kau yakin boss?"tanya Vegas
"Iya dad,di dalam sana ada anak boss yang kesakitan dan menderita dad,akan menebus semua kesalahanku pada anak ku dan .....pada istri ku"ucap boss sambil menatap boss
"Baiklah nanti anda akan melakukan tes terlebih dahulu memastikan apa sumsum tulang belakang anda cocok dengan pasien "
"Baiklah "
"Apa saya sudah bisa melihat anak saya dok "tanya noeul
"Silahkan"
Setelah mengatakan itu dokter pun pergi,dan segera mereka masuk ke ruangan Levin.
"Levin sayang...."ucap noeul yang melihat anaknya sudah sadar
"Mama .... daddy "
"Iya sayang "jawab fort noeul
Deg
Jantung boss seakan berhenti dia melihat anak yang tengah berbaring pucat,dan yang membuat kaget lagi anak itu ...anak yang dia temui di Korea dua Minggu yang lalu, seorang anak kecil yang tidak sengaja menabrak nya di taman.
"Le...Levin??"tanya boss dan Levin pun melihat boss
"Oh....paman kenapa di sini??"
"Levin apa kau mengenalnya?"tanya noeul yang bingung sepertinya Levin kenal dengan boss.
"Iya Levin kenal mama"
Deg
Jantung noeul seakan berhenti bagaimana bisa anaknya mengenal boss,apa Levin tau jika boss adalah daddy kandung nya??
"Dia paman boss ma,dia orang yang pernah Levin cerita kan saat di Korea Levin tak sengaja menabrak paman boss dengan sepeda kecilnya Levin"jawab Levin dan membuat noeul sedikit lega jadi anaknya belum tau jika boss adalah daddy nya.
"Paman kenapa bisa di sini,lalu siapa mereka ??"tanya Levin yang melihat Vegaspete."Levin .... sebenarnya aku adalah da--"ucapan boss terhenti saat noeul menyela nya.
"Paman boss adalah teman mama sayang"jawab noeul dan membuat boss heran kenapa noeul tidak mengatakan yang sebenarnya.
"Noeul.."ucap boss dan membuat noeul menghadap ke arah boss
"Ini bukan waktu yang tepat boss, setelah Levin sembuh aku akan mengatakan nya,ku mohon mengartilah,karna sejak kecil Levin tak tau jika kau adalah ...sudahlah kita bicarakan ini nanti setelah Levin sembuh."ucap noeul
"Baiklah aku mengerti "jawab boss,dan noeul menghadap kembali ke arah Levin.
"Levin sayang kenal kan dia kakek Vegas dan nenek Pete mereka orang tua Paman boss,mereka juga adalah saudara dari kakek mile dan nenek apo."ucap noeul
"Oh benarkah....salam kakek salam nenek"
"Salam Levin,kau sangat manis"ucap Pete
"Terimakasih nenek"
KAMU SEDANG MEMBACA
malaikat kecil
Genç Kurgubercerita tentang boss yang tidak sengaja tidur dengan noeul dan noeul hamil??dan waktu itu boss sudah mempunyai pacar,dan terpaksa boss harus bertanggung jawab.perlahan perhatian tulus dan baik hati noeul membuat boss luluh,akankah boss tetap memil...