menerima

1K 73 26
                                    

Setelah kejadian malam itu,lebih tepatnya sebulan yang lalu kini fort berubah menjadi agak pendiam kepada noeul,rasa bersalahnya terus menghantuinya ia takut jika ia jujur Noeul akan meninggalkannya,tapi jika dia tidak jujur dia merasa terus bersalah.

"Fort ...."panggil noeul yang kini berada di ruang makan menikmati sarapan pagi mereka di rumah fort noeul

"Iya ...."jawab fort

"Kamu kenapa?? Aku perhatikan sebulan ini kau menjadi pendiam??apa kau merasa tak ku perhatikan karena aku harus menjaga Levin di rumah sakit Karena masa pemulihan nya pasca operasi transplantasi sumsum,maafkan aku fort aku jarang di rumah aku lebih banyak di rumah sakit.apa kau marah padaku??"

"Tidak noeul aku tidak marah aku mengerti,aku hanya .....aku hanya pusing soal kerjaan aja kamu jangan khawatir."

"Fort.....jika kamu ada masalah cerita sama aku jangan kau bendung sendiri,ingatlah bagaimana pun aku istrimu jadi bercerita lah "

"Justru karna kau istri ku noeul aku tak sanggup bercerita,aku belum siap jika harus kehilangan mu,tapi rasa bersalah ku ini cukup menyiksaku.aku merasa bersalah kepadamu dan peat.sudah sebulan ini peat menghindariku,aku semakin bersalah juga padanya.aku harus bagaimana....??",batin fort

"Fort ...kamu kok melamun ada apa,apa ada yang terjadi,apa ada yang salah??'

"Tak apa noeul,lalu bagaimana keadaan Levin??dan apakah Levin sudah tau jika boss adalah daddy kandung nya?"tanya fort yang mencoba mengalihkan pembicaraan.

"Levin sudah lebih baik,dan kalau soal boss.....ya seperti janji ku aku akan memberi tahu Levin soal boss hari ini,apa kau keberatan??"

"Tidak"fort menggenggam tangan noeul
"Biar bagaimanapun boss adalah daddy kandung orang yang telah menyelamatkan hidupnya.levin berhak untuk tau semuanya."

"Iya, terimakasih fort"

"Iya sama-sama,ya sudah aku antar ke rumah sakit sekarang oiya Levin di sana bersama siapa??"

" Bersama dengan bubu dan boss karna aku tadi harus mengambil baju-baju levin."

"Baiklah "

*


*


*

Di rumah sakit fort kini mengantar noeul dan di lorong rumah sakit tak sengaja fort melihat peat.

"Peat....???kenapa dia di rumah sakit??apa dia sakit??"batin fort

"Noeul aku ke toilet sebentar ya,gak papa kan??"tanya fort

"Iya tak apa "

Setelah kepergian noeul,fort berlari mencari peat.

*

*

Noeul membuka pintu ruangan Levin dan melihat boss dan bubu bermain dengan Levin.

"Mama.....??"

"Hai jagoan mama bagaimana keadaan nya sekarang "

"Levin baik ma,mama tau tadi Levin di belikan mainan sama paman boss lihat ini ada mainan Ultraman ma"Levin menunjukkan beberapa mainan Ultraman dengan berbagai ukuran dan warna .

"Banyak sekali,apa ini tidak berlebihan boss?"tanya noeul kepada boss

"Tidak eul tak pa,aku hanya ingin membelinya lagian Levin sangat menyukai nya."

"Terimakasih boss "

"Sama-sama "

"Bubu aku juga berterimakasih karna telah menjaga Levin"

malaikat kecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang