keikhlasan 2

1.2K 93 76
                                    


Sebelumnya aku mengucapkan terimakasih banyak-banyak kepada reader ku yang tersayang.terimakasih atas masukan atau saran-saran nya maaf yang belum sempat aku balas komentar nya🙏🙏🙏.
Demi kalian aku akan nulis lagi sekarang dan jangan bosan-bosan ya untuk terus membaca tulisan ku dan cerita ku
Banyak banget yang nyuruh aku buat cerita tentang fortnoeul.
Ok aku turuti di pertengahan cerita ini aku kabulkan permintaan kalian.
terimakasih sekali lagi
🥰🥰🥰🥰🥰😘😘


*

*

*

Tok.....tok.....tok......

Terdengar suara ketukan pintu di apartemen boss,dan segera membuka pintu.terlihat lah ada Vegaspete dan fort yang berdiri di hadapannya boss.

"Daddy bubu fort??  Ada apa kalian kesini"tanya boss heran tumben mereka datang ke apartemen boss.

Tanpa menjawab pertanyaan boss Vegaspete dan fort masuk di ikuti oleh boss di belakang.mereka melihat peat duduk di sofa apartemen boss.meraka duduk bersama di sofa.

"Dad bubu ada apa??"tanya boss lagi

"Apa teguran dari daddy tempo hari kurang boss"

"Tapi dad,aku mencintai peat "

"Lalu noeul??"tanya Pete

"Bubu maafkan aku aku menikahi noeul karna atas dasar tanggung jawab saja"

"Lalu tanggung jawab apa yang kau berikan pada noeul??" Tanya Vegas
Dan boss hanya diam.
"Tak bisa menjawab??ok kau begitu mencintai kekasihmu itukan??tapi apakah dia mencintai mu??apakah dia setia padamu??apakah dia benar-benar bisa di percaya??"

"Apa maksud daddy?? tentu saja kekasih ini mencintai ku setia kepadaku,iya kan sayang??"tanya boss ke peat

"Iya dong boss,aku mencintaimu "jawab peat

"BULLSHIT.....ini baca!!! buka matamu lebar-lebar boss!!!!"ucap Pete,Pete melempar sebuah amplop coklat besar ke muka boss.

boss membukanya,dia tak mempercayai penglihatan ada banyak foto-foto dan itu foto ......?? kekasih nya dengan pria lain???dan bukan hanya 1 pria saja tapi berbeda-beda pria.bagaikan di sambar petir otak boss sungguh tidak bisa menerima apa ini????apakah kekasih nya selama ini menghianati lebih dulu??

Peat ikut melihat itu dan melebarkan matanya menatap boss kini tatapan peat  begitu panik dan cemas.

"Apa ini peat"tanya boss "APA INI....!!!"

"boss dengar kan aku,aku bisa jelaskan!!"

"Kau.....kau .... menghianati ku!!!"ucap boss emosi

"Asal kau tau boss sebenarnya peat itu keluar negeri dengan alasan mengejar cita-citanya itu bohong,dia pergi bersama dengan pacar lainnya yang juga kaya raya.tapi setelah dia bosan dia akan berganti lagi, setelah dia bosan dengan yang lain dia akan kembali padamu,ku kira teguran ku waktu itu kau bisa berubah nyata nya kau membuat kesalahan yang sangat fatal boss,FATAL BOSSSS....!!!ucap Vegas

malaikat kecilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang