Di Sebuah hotel berbintang boss chaikamon Theerapanyakul atau lebih sering di panggil boss kini sedang menghadiri acara pembukaan hotel terbaru nya,banyak tamu undangan dari rekan bisnis dan keluarga besar Theerapanyakul.
Malam ini boss menyiapkan sebuah kamar khusus untuk dia dan pacarnya karna dia ingin melamar pacarnya.pacarnya adalah peat dilah seorang penyanyi,menjadi penyanyi adalah cita-cita nya sejak kecil.boss dan peat sudah berpacaran sejak 2 tahun lalu.
"Tonam apakah semuanya sudah beres"tanya boss
"Sudah boss"jawab tonam,tonam adalah sahabat sekaligus sekertaris boss.
Boss menyuruh tonam untuk menyiapkan acara lamaran untuk pacarnya di kamar yang mewah dan acara ini hanya untuk boss dan peat.boss membuka kotak cincin Yang sangat cantik.di dalam dalamnya ada cincin berbentuk mahkota.penjual cincin bilang ini adalah cincin yang di desain satu-satunya oleh si perancang cincin,dia mengatakan jika cincin ini di sematkan di jari seseorang dan tidak bisa di lepas maka dia lah orang yang akan menjadi cinta sejati mu.entah itu benar atau tidak tapi bagi boss cincin ini desain nya sangat indah, makanya boss membelinya.
Tibalah acara pembukaan dan boss bersama rekan-rekan nya meminum minumannya dan membicarakan tentang hal-hal urusan bisnis.tak lama ponsel boss berbunyi boss segera melihat nya dan mengatahui kalau pacarnya yang menelpon.
"Hallo sayang kamu dimana??"
"Boss aku masih di jalan,lagi macet.boss bisakah aku nanti tidak ikut acara pembukaan hotel mu,aku lelah lebih baik nanti aku langsung kekamar saja ya"
"Baiklah kamu langsung saja nanti tanya Bagian resepsionis saja."
"Ok.aku tunggu kamu di kamar ya nanti i love you boss"
"I love you sayang"boss mematikan sambungan telponnya.
Di saat boss sedang mengobrol dengan seseorang tanpa di sadari boss ada yang mencampur kan minuman boss dengan obat perangsang.setelah meminum nya boss merasa tubuhnya panas dan berkeringat,boss merasa ada yang tidak beres dengan tubuhnya.
Orang yang memberi obat tersebut
Dengan sengaja mendekat kan tubuhnya untuk di dekat boss,tapi boss merasa risik dan berlari menjauhi semua orang,orang tersebut pun mengejar boss.tapi boss bersembunyi.Boss merasakan tubuhnya mulai tak terkendali dia berjalan terhuyung-huyung dan memasuki sebuah kamar yang di yakini adalah kamarnya.boss melihat kamar nya remang-remang minim cahaya, hanya saja dia melihat gundukan di bawah selimutnya dan boss meyakini jika yang sedang berbaring di kamarnya adalah peat kekasihnya.
"Sayang...."
"Hemmm...."
"Kenapa tidak menyalakan lampu"
KAMU SEDANG MEMBACA
malaikat kecil
Novela Juvenilbercerita tentang boss yang tidak sengaja tidur dengan noeul dan noeul hamil??dan waktu itu boss sudah mempunyai pacar,dan terpaksa boss harus bertanggung jawab.perlahan perhatian tulus dan baik hati noeul membuat boss luluh,akankah boss tetap memil...