Setelah bossnoeul resmi rujuk,kini bossnoeul menempati rumah baru yang di beli oleh boss untuk istri tercinta nya.dan kini Levin sudah memasuki masa persekolahannya.dan seperti biasa suasana di pagi hari sudah terdengar teriakan oleh 2 orang tampan kesayangan noeul.
"Mama.......!!!"
"Baby......!!!!
"Bisakah kalian tidak berteriak di pagi hari, lama-lama rumah ini seperti kaya di hutan saja kalian berdua berteriak Mulu,ah pusing aku"ucap noeul
"Pagi mama cup"
"Pagi baby cup"
"Pagi pria-pria tampanku" jawab noeul ketika boss dan Levin mencium pipi noeul.
"Sudah duduk dan sarapan nanti daddy telat ke kantor dan kau boy nanti telat ke sekolah "
"Siap mama"
"Siap baby"
"Mama ...."
"Iya Levin ada apa??"
"Mama kapan Levin punya adek perempuan??"
"Mmmppppfff.... uhuk-uhuk "noeul tersedak air minum yang kala itu sedang minum air.
"Hah....??'"Iya kata daddy jika Levin jadi anak baik, penurut Levin akan segera punya adik perempuan yang menggemaskan,kapan mama??"
"Bosssss......"
"Apa baby"
"Kenapa kau berbicara seperti itu kepada Levin."
"Apa salahnya kita buatkan adik untuk Levin baby"
"Memangnya bikin anak kaya bikin kue apa??mana bisa langsung jadi??"
"Ya kalau belum jadi kita bikin lagi apa susah nya kan bikin nya kan enak"
"Boss!!!!"
"Wah bikin nya enak ya,apa boleh Levin bantu"ucap Levin
"Hah ..itu ...em itu tidak untuk anak kecil Levin"noeul gelagapan menjawab pertanyaan levin
"Iya sayang ini hanya bisa di lakukan oleh daddy dan mama saja,kau tau boy"
Jawab boss"Kalau begitu cepat lah bikin dad ma aku gak sabar pengen punya adik perempuan."
"Levin Kenapa kau tiba-tiba pengen punya adik ??"tanya noeul
"Karena?? Teman sekolah Levin dia punya adek perempuan manis dan menggemaskan sekali ma,aku juga pengen,"
"Jadi kau ingin adik perempuan karna teman mu juga punya adik perempuan gitu??"
"Itu salah satunya,tapi yang terpenting itu Levin pengen ada temannya di rumah main sama Levin,biar Levin gak sendirian ma"
"La kan ada mama yang menemani Levin bermain,"
"Beda ma,Levin maunya adek kecil"
"Ya udah nanti daddy buatin ya,yang terpenting Levin jangan ganggu daddy dan mama ya nanti malam karna bikin nya butuh konsentrasi tinggi Levin."
"Bossss!!!"noeul heran dengan suaminya itu mulutnya mesum sekali.
"Ok siap dad,Yeng terpenting Levin punya adek perempuan titik"
"Sudah-sudah makan habis itu berangkat nanti telat."
"Iya mama"
"Iya baby "
Setelah menyelesaikan makan pagi mereka noeul mengantar boss dan noeul ke depan.
"Levin belajar nya yang rajin ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
malaikat kecil
Genç Kurgubercerita tentang boss yang tidak sengaja tidur dengan noeul dan noeul hamil??dan waktu itu boss sudah mempunyai pacar,dan terpaksa boss harus bertanggung jawab.perlahan perhatian tulus dan baik hati noeul membuat boss luluh,akankah boss tetap memil...